Perumahan Green Paradise Parung Panjang

Perumahan Green Paradise Parung Panjang ~ Green Paradise Parung Panjang Merupakan perumahan dengan lokasi yang strategis, karena tidak jauh dari Stasiun Parung Panjang. Perumahan Green Paradise Parung Panjang adalah sebuah mahakarya dari PT. Samaraland, yang dibangun dilahan dengan luas 5,6 Hektar. Memiliki 4 cluster, dengan jumlah yang sudah terjual sebanyak 500 lebih unit rumah dan 307 unit sudah dibangun. Perumahan Green Paradise merupakan perumahan yang mengedepankan pembangunan cepat dan serah terima tepat pada waktunya. Rumah Green Paradise sudah banyak yang laku dan terhuni, selain itu Samaraland terus mengembangkan Green Paradise dengan rencana pengembangan yang luas hingga ke depan jalan menuju stasiun Parung Panjang.

Keunggulan Perumahan Green Paradise Parung Panjang

Dengan miliki rumah di Green Paradise Parung Panjang, kalian mendapatkan hunian yang memiliki kawasan yang asri. Anak kalian juga dapat bermain petak umpat dengan riang di taman bermain (playground), Setiap pagi kalian bisa jogging di joggingtrack, serta berolahraga di lingkungan yang Asri di dalam satu komplek. Ketika kalian lelah pulang dari kantor setelah beraktifitas seharian kalian akan disambut oleh petugas keamanan yang ramah dan dilengkapi dengan CCTV 24 jam. Kalian pun tak perlu khawatir jika memarkir mobil di depan rumah kalian karena row jalan yang cukup lebar. Berikut merupakan keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan tinggal di Perumahan dengan lokasi yang strategis di Parung Panjang dekat dengan BSD dan Akses Tol Menuju kota Jakarta.

Konsep Hunian

Perumahan Green Paradise Parung Panjang dibangun dilahn seluas 5,6 hektar, Perumahan Cluster dengan konsep yang menarik, Nuansa asri ditambah dengan harga yang terjangkau.

Fasilitas Lengkap

Perumahan Green Paradise dilengkapi dengan fasilitas menarik untuk keluarga kalian, mulai dari taman, children playground, jogging track, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Investasi Menguntungkan

Dikembangkan oleh PT. Samaraland, Perumahan Green Paradise Parung Panjang menjadi hunian terbaik dengan nilai investasi yang tinggi di masa mendatang.

Lokasi Strategis

Lokasi yang Strategis. Hanya berjarak 700m dari Stasiun Parung Panjang, 15menit ke BSD dan dekat dengan Pasar, Sekolah serta dekat dengan Rumah Sakit.

Tipe Unit Perumahan Green Paradise

Terdapat 3 Tipe Cluster di Perumahan Green Paradise Parung Panjang, yakni Cluster Tulip, Cluster Techno, dan Cluster Orchid. Miliki hunian Strategis dengan dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan kebutuhan kalian. Harga mulai dari Rp 300 jutaan.

1. Green Paradise Cluster Techno

Perumahan Dekat Stasiun Parung Panjang. Green Paradise berlokasi di daerah yang berstatus sunrise, serta lokasi yang strategis karena berada di sebelah barat Serpong. Sebuah hunian terbaik dengan peluang investasi yang terus melonjak naik. Kawasan perumahan dengan luas 20 ha ini dikembangkan oleh developer yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun lamanya, yakni : PT. Samaraland.

Rumah Green Paradise Cluster Techno memiliki fasilitas sebagai berikut :

  • Tipe 1 Lantai Rp. 300 juta an
    • Luas Bangunan 30/ Luas Tanah 60
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • SHM – Sertifikat Hak Milik
    • Hadiah 1 unit AC


Nikmati hunian dengan konsep yang modern dan minimalis, ditambah dengan fitur Smart Home System yang dapat memudahkan kalian dalam mengontrol pengaturan rumah, serta dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang memadai seperti jogging track, masjid, playground, dan free internet access (selama 6 bulan).


Saat kalian kerja, Kalian tidak perlu khawatir dengan keluarga di rumah, karena perumahan terjaga dengan aman, serta dilengkapi dengan one gate system ditambah dengan CCTV dan keamanan 24 jam. Segera Miliki Hunian dengan konsep modern di pinggiran Kota Jakarta ini hanya di Green Paradise Cluster Techno.

2. Cluster Orchid

Rumah Hebat Dengan Harga Hemat. Perumahan Green Paradise Parung Panjang berlokasi di daerah yang berstatus sunrise, serta lokasi yang strategis karena berada di sebelah barat Serpong. Sebuah hunian terbaik dengan peluang investasi yang terus melonjak naik. Kawasan perumahan dengan luas 20 ha ini dikembangkan oleh developer yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun lamanya, yakni : PT. Samaraland.

Rumah Green Paradise Cluster Orchid memiliki fasilitas sebagai berikut :

  • Tipe 1 Lantai Rp. 400 Juta an
    • Luas Bangunan 42/ Luas Tanah 84
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • SHM – Sertifikat Hak Milik
    • Hadiah 1 unit AC
  • Tipe 2 Lantai Rp. 500 juta an
    • Luas Bangunan 60/ Luas Tanah 84
    • 3 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • SHM – Sertifikat Hak Milik
    • Hadiah 1 unit AC


Nikmati hunian dengan konsep yang modern dan minimalis, ditambah dengan fitur Smart Home System yang dapat memudahkan kalian dalam mengontrol pengaturan rumah, serta dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang memadai seperti jogging track, masjid, playground, dan free internet access (selama 6 bulan).



Saat kalian kerja, Kalian tidak perlu khawatir dengan keluarga di rumah, karena perumahan terjaga dengan aman, serta dilengkapi dengan one gate system ditambah dengan CCTV dan keamanan 24 jam. Segera Miliki Hunian dengan konsep modern di pinggiran Kota Jakarta ini hanya di Green Paradise Cluster Orchid.

3. Cluster Tulip

Kebahagiaan dimulai dari Sebuah rumah. Miliki Segera Rumah di Cluster Tulip dengan pilihan 2 lantai atau 1 Lantai. Cluster Tulip didesain dengan Skema warna khas rumah kolonial dengan nuansa biru klasik, krem, kuning cerah, merah tua, dan putih dengan sentuhan aksen gelap.

Pada bangunan ini kami menggunakan warna putih dengan sentuhan aksen gelap dan menggunakan pencahayaan dengan warna hangat. Desain kolonial yang dipadukan dengan elemen minimalis memberikan kesan klasik namun modern. Silahkan Cek di Green Paradise Cluster Tulip.

4. Cluster Shizen Green

Cluster Shizen Green Paradise akan menghadirkan perumahan bergaya jepang minimalis dengan harga mulai 300 Juta an.

Selain keunikan, rumah dengan konsep Jepang memiliki tampilan yang cantik dan mempeaona. Lagi pula, rumah ala Jepang juga telah dirancang secara modern dan minimalis

Rumah gaya Jepang cukup banyak peminat lantaran dinilai cocok untuk iklim tropis seperti Indonesia.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari rumah bergaya Jepang minimalis maka Cluster Shizen bisa menjadi pertimbangan. Untuk informai lebih lanjut bisa cek laman berikut ini,  Green Paradise Cluster Shinzen.

Kemudahan Dalam Proses KPR

Kita tahu kebutuhan akan rumah sangat ini begitu penting bagi sebagian orang. Ada yang menunggu uangnya terkumpul dalam kurung waktu yang cukup lama barulah memiliki rumah. Dan ada juga yang ingin membeli rumah dengan cara melakukan kredit. Oleh karena itu, Green Paradise Parung Panjang, juga menawarkan harga kredit KPR Rumah yang mudah dengan cicilan yang ringan. Rumah KPR murah Parung Panjang Green Paradise telah bekerja sama dengan beberapa Bank berikut ini :

logo-btn-syarian-greenparadise
bank-bri-greenparadise

Temukan inspirasi menarik lainnya seputar desain dan rumah idaman pilihan, selengkapnya di waroengpropety.id.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai