Andalan

perumahan di parung panjang

Rekomendasi perumahan di parung panjang ~ Menjadi salah satu pemberhentian jalur hijau, parung panjang kini menjadi tempat yang tambah sibuk.

Dikarenakan, perumahan yang dekat KRL menjadi cukup diminati, terutama kaum Generasi milenial saat ini.

Adapun, tarif harga perumahan di daerah ini masih terjangkau sehingga para generasi milenial mudah untuk memilih rumah di Parung panjang dengan kepraktisan yang sangat baik.

Harap diperhatikan bahwasannya semua harga berikut ini dapat berubah mengikuti pasar. Lalu, rumah mana saja yang memiliki harga terjangkau? simak pembahasannya berikut ini.

Berikut daftar perumahan di parung panjang

Ada beberapa referensi rumah impian dengan harga terjangkau di daerah Parung Panjang yang bisa kalian pilih sebagai berikut ini :

1. Green Paradise Cluster Techno

Perumahan di Parung Panjang yang pertama adalah Green Paradise Cluster Techno berlokasi di kawasan yang memiliki potensi investasi properti yang cerah dan dapat menghasilkan keuntungan dengan cepat, ditambah dengan berada didaerah yang strategis di bagian barat kecamatan Serpong. rumah ini menjadi salah satu pilihan dengan peluang invstasi yang sangat menjanjikan.

Rumah Green Paradise Cluster Techno mematok harga Rp300 juta.

Dengan luas perumahan 20 ha ini dan dikembangkan oleh developer yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, PT. Samara Insan Sentosa, menawarkan hunian yang bagus bagi para investor.

Nikmati konsep hunian dengan desain yang modern dan minimalis, serta memiliki fitur Smart Home System yang canggih, dan dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang memumpuni seperti jogging track, playground, masjid, dan free internet access (selama 6 bulan).
Saat kalian pergi kerja, kalian tidak perlu khawatir dengan keadaan keluarga di rumah, karena perumahan terjaga dengan aman, dan dilengkapi one gate system dengan CCTV dan keamanan 24 jam penuh. Segera Miliki Hunian modern di pinggiran kawasan Kota Jakarta ini hanya di Green Paradise Cluster Techno.

Jika kalian Ingin tahu lebih lengkap tentang perumahan Green Paradise Cluster Techno? Kunjungi tautan ini untuk informasi selengkapnya mengenai perumahan di Parung Panjang dengan desain modern dan minimalis ini.

2. Sentraland Paradise Parung Panjang

Selanjutnya, rekomendasi hunian yang bisa kalian pilih adalah Sentraland Paradise Parung Panjang. Perumahan Sentraland Paradise merupakan kompleks hunian dari Perumnas Tangerang sebagai daerah potensial baru di Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat.

Menganut konsep “Biz Home” sebagai pusat rekreasi, Sentraland Paradise menawarkan lingkungan hijau dan asri dan nyaman untuk ditinggali. Biz home tidak lain adalah hunian yang berpotensi serta mendukung dari segi estetika untuk dijadikan lahan bisnis.

Oleh sebab itu, Perumahan Sentraland Paradise menawarkan kalian hunian multifungsi yang dimana baik untuk dijadikan sebagai hunian yang nyaman bagi Anda dan keluarga, serta menjadi lahan bisnis yang bagus. Bagaimana menarik, bukan?

Tidak hanya itu. Kawasan sekitar Perumahan Sentraland Paradise juga dilengkapi dengan fasilitas rekreasi yaitu : “Madagascar Water Themepark”.

Kalian bisa memanfaaatkan fasilitas rekreasi ini untuk menyegarkan kembali pikiran kalian bersama dengan sang buah hati.

Perumahan Sentraland Paradise juga menawarkan hunian khusus tipe kaveling siap bangun dan ruko untuk kalian yang lebih mengutamakan kemudahan dalam memilih hunian.

Selain itu, Perumahan Sentraland Paradise juga didukung dengan prasarana yang sangat strategis yang tidak adalah Stasiun Commuter Line Full AC Double Track Stasiun Parung Panjang. Stasiun ini menyambungkan kawasan Sentraland Paradise ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Hanya dengan harga Rp399 juta untuk tipe 39/96, serta Rp412 juta untuk tipe 39/102 Sentraland Paradise Parung Panjang menawarkan kalian hunian yang strategis dan cocok untuk berbisnis.

Tertarik untuk membeli unit properti di Sentraland Paradise? Kalian dapat cek laman ini untuk informasi yang lebih lengkap mengenai perumahan tersebut.

3. Milenium City Cluster Dolton

Millennium City Cluster Dolton menawarkan berbagai kenyamanan yang menarik terutama untuk dijadikan sebuah tempat tinggal. Rumah 2 lantai ini memiliki harga yang cukup terjangkau ditambah dengan lokasinya yang strategis yaitu berada di tengah kota, Cluster Dolton menjadi pilihan yang sangat cocok bagi kalian yang menginginkan hunian sekaligus investasi. Dengan harga terjangkau, Kalian sudah dapat mencoba berbagai fasilitas yang memadai di rumah.

Semua kenyamanan tempat tinggal dapat kalian peroleh di Cluster Dalton terutama pada pemilihan bahan bangunan yang berkualitas sehingga menghasilkan hunian yang nyaman dan juga aman. Dengan memilih Cluster Dalton dapat memberikan kalian sebuah kenyamanan sebab dengan harga terjangkau di kawasan kota mandiri yang terintegrasi. Dalton House memberikan kalian tempat tinggal dengan lingkungan yang dinamis serta akses mudah ke berbagai fasilitas umum agar hidup kalian semakin nyaman.

Berada ditengah kawasan yang mengusung konsep sebagai kota mandiri membuat cluster ini semakin nyaman untuk ditinggali. Terlebih dengan berbagai fasilitas penunjang yang ada, jadi mempermudah hidup para penghuninya. Cluster Dalton menjadi pilihan menarik bagi Anda yang mendambakan sebuah tempat tinggal ideal dan nyaman. Dengan adanya area hijau yang cukup luas di sekitar kawasan membuat cluster memiliki suasana yang asri dan juga dinamis.

Dengan harga sekitar Rp460 jutaan kalian bisa memiliki hunian dengan luas tanah sebesar 60 m2 dan luas bangunan 40 m2. Ditambah dengan berbagai fasilitas menarik dari rumah 2 lantai tersebut. Beberapa fasilitas yang dimaksud adalah kanopi untuk 2 mobil, water heater dan downlight.

untuk infomasi lebih lanjut tentang perumahan Milenium City Cluster Dalton!! bisa cek laman ini untuk informasi selengkapnya.

4. Amara Village

Amara Village merupkan properti Hunian ekslusif di kawasan hidup dengan didukung oleh fasilitas – fasilitas yang sangat memumpuni untuk anda dan keluarga.

Project terbaru dari developer BSA Land ini, menggunakan lahan dengan luas sekitar 19 hektar di dalam kawasan Sentraland Parung Panjang. Amara Village merupakan hunian yang tepat untuk keluarga kalian karena berada di kawasan yang sudah jadi dan ramai, serta disukung dengan lokasi yang strategis karena Amara Village berlokasi di dekat stasiun Parung Panjang yang berjarak hanya 10 menit saja.

Perumahan Amara Village Parung Panjang berada di kawasan yang sudah hidup, karena berjarak cukup dekat dengan pasar modern Sentraland. Lokasi Amara Village juga sangat dekat dengan tempat rekreasi yaitu waterpark Sentraland,

Kalian bisa memanfaaatkan fasilitas rekreasi tersebut untuk menyegarkan kembali pikiran kalian bersama dengan sang buah hati.

Dengan Luas tanah sebesar 60 m2 dan luas bangunan 27 m2, serta dilengkapi dengan 2 kamar tidur, satu kamar mandi dan 1 tempat parkir. Rumah Amara Village di patok dengan harga sebesar Rp330 Jutaan.

Jika kalian ingin tau informasi lebih lengkap tentang perumahan Amara Village!! kalian bisa cek di laman ini untuk informasi selengkapnya mengenai hunian eksekutif di kawasan Parung Panjang tersebut.

Jual Rumah Parung Panjang

Jual Rumah Parung Panjang ~ Selain menawarkan suasana kota yang nyaman dan asri dengan view alam yang cantik, Bogor juga memiliki infrastruktur mumpuni dan fasilitas publik yang cukup lengkap.

Oleh Karena itu, tak heran bila Kota hujan ini menjadi salah satu lokasi favorit para pencari properti hunian yang dekat dengan Ibu Kota Jakarta. 

Bahkan Pengembang ternama seperti PT Mandiri Mega Jaya, Samaraland, PT Kridatama Teknindo, PT Masa Kreasi dan  BSA Land Group telah mengembangkan proyek properti mereka di kawasan tersebut.

Dengan segala keunggulan dan perkembangannya tersebut, harga jual rumah di Bogor, Tepatnya di Parung Panjang terbilang masih memiliki harga yang terjangkau, lho. 

Kisaran harga rumah di Parung Panjang masih relatif lebih terjangkau dibandingkan Jakarta at.

Jika kalian ingin membeli rumah di Parung Panjang, Kami telah merangkum 5 rekomendasi perumahan di Parung Panjang yang bagus untuk kalian huni.

Tertarik? Simak rekomendasinya di bawah ini!

1. Forest Hill

Dikembangkan oleh PT Mandiri Mega Jaya, jual rumah Parung Panjang ini berlokasi di Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat dengan harga jual mulai dari Rp. 307 juta.

Rumah di Parung Panjang ini bagus untuk dijadikan pertimbangan karena memakai konsep Transit Oriented Development, ditambah dengan akses sarana transportasi Stasiun KRL Parung Panjang, Tol Serpong-Balaraja dan rencana Tol JORR 3.

Di dalam Perumah Forest Hill terdapat banyak fasilitas yang bisa digunakan oleh para penghuninya seperti; mini hospital, town square, sekolah, supermarket, water park, food court, shopping arcade dan fresh market. 

Di dalam kawasan Cluster The Jardin tersedia fasilitas yang cukup beragam, dibangun dengan mengutamakan keselamtan dan kenyamanan. Tersedia area bermain seperti little wheels racing track, little toes playground dan chill n’ play, Jardin’s police kids . Fasilitas lain kawasan The Jardin

  • Welcoming fountain
  • BBQ area
  • Gazebo area
  • Jardin Outdoor Fitness
  • Outdoor lounge

Berada di Kabupaten Parung Panjang, Forest Hill memiliki keunggulan berupa jarak yang dekat ke Stasiun Parug Panjang.

2. Dago Hills Residence

Dago Hills Residence merupakan perumahan dengan konsep Cluster Islami yang terletak di Jl Raya Kabasiran Kav.2 Kecamatan, Parung Panjang Kabupaten, Bogor, Jawa Barat, rumah ini memiliki 2 tipe dengan luas 28/72 m2 dan 45/96m2.

Perumahan ini juga memiliki fasilitas pendukung seperti : Mushola & Masjid, Taman, dan lain lainnya

Properti hunian ini dilengkapi dengan keamanan 24 Jam penuh.

Perumahan ini juga dikelilingi oleh fasilitas fasilitas penyokong yang memumpuni seperti: Stasiun K.A Parung Panjang, Kantor Balai Desa, Kelurahan dan Kecamatan, kurang dari 1Km, Puskesmas, Pasar Tradisional Parung Panjang, Sekolah TK, SD, SMP.

3. Amara Village

Amara Village merupakan properti hunian yang dikembang oleh BSA Land Group, Amara Village menawarkan properti hunian berkualitas dengan harga dibawah Rp. 500 juta, yang terletak di kecamatan Parung Panjang, Kota Bogor.

Perumahan Amara Village Parung Panjang proyek terbaru dari developer terkemuka BSA Land. Amara Village adalah Hunian ekslusif yang berada di kawasan hidup dengan fasilitas penunjang yang lengkap.

Perumahan Amara Village ini menawarkan beberapa tipe yaitu TIPE 27/60 (Luas Lahan : 60 m2, Luas Hunian : 27 m2, 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, 1 Carpot).

TIPE 39/72 (Luas Lahan : 72 m2, Luas Hunian : 39 m2, 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, 1 Carpot).

TIPE 46/72 (Luas Lahan : 72 m2, Luas Hunian : 46 m2, 3 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, 1 Carpot).

Amara Vilage berada di Kawasan yang cukup strategis, karena Amara Village berlokasi dekat dengan stasiun Parung Panjang yang hanya berjarak 10 menit saja.

Perumahan Amara Village Parung Panjang berada di kawasan yang sudah hidup karena dekat dengan pasar modern Sentraland.

Lokasi Perumahan Amara Village Parung Panjang juga sangat dekat dengan waterpark Sentraland.

Fasilitas yang ditawarkan Amara Village Parung Panjang bisa dibilang cukup lengkap, sebut saja, Gate Cluster, Cluster Park, East Amara Park, West Amara Park, Marketing Office.

untuk mengetahui Informasi tentang failitas, harga, dan lokasi Perumahan Amara Village kalian dapatkan di sini.

4. Green Paradise

Green Paradise merupakan salah satu properti hunian yang memiliki jarak yang lumayan dekat dengan stasiun Parung Panjang. Tidak hanya dekat dengan stasiun Parung Panjang saja, Green Paradise Parung Panjang juga menawarkan lingkungan tempat tinggal yang asri dengan berbagai macam fasilitas contohnya ialah taman dan arena bermain untuk Anak Anak. Untuk mewujudkan Konsep ini Perumahan Green Paradise Parung Panjang memberi tambahan sebuah pohon di masing masing properti hunian agar tercipta lingkungan yang lebih asri dan nyaman.

Konsep Hunian Terbaik

Selain dengan faktor wilayah yang sangat strategis,Perumahan Green Paradise Parung Panjang juga mempunya rencana hunian yang terbaik. Dikembangkan oleh developer terpercaya, Samaraland memiliki rencana untuk membuat taman yang asri, di mana di tiap – tiap hunian Green Paradise Parung Panjang ditanami pohon buah demi meningkatkan keasrian hunian tersebut. Perumahan ini termasuk prumahan yang menawarkan kawasan lingkungan yang asri dan juga cukup nyaman.

bukan hanya itu saja, hunian asri ini termasuk dengan perumhan yang memiliki sistem keamanan One gate cluster yang menjadikan kawasan tersebut menjadi semakin modern dan juga minimalis untuk di huni. Oleh sebab itu juga hunian disini dibangun dengan menyesuaikan keperluan masyarakat sementara ini.

Harga Yang Terjangkau

Samaraland yang merupakan developer terpercaya, bermutu serta terbaik di kelasnya, Perumahan Serpong Green Paradise Parung Panjang di tawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Miliki properti hunian ini hanya dengan membayar Rp 300 jutaan saja untuk setiap unitnya.

Temukan hal menarik lainnya seputar desain dan rumah idaman pilihan kalian ini, dengan mengunjungi laman berikut ini waroengpropety.id. atau greenparadise.id.

5. Griya Parung Panjang

Griya Parung Panjang kini hadir kembali dengan proyek terbarunya yaitu Cluster Griya Parung Panjang. Dulunya, perumahan Griya Parung Panjang ini dikembangkan oleh PT Masa Kreasi pada tahun 1996 dengan luas kurang lebih 50 Ha. Namun, perumahan yang terletak di Desa Kebasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor ini perkembangannya tergolong cukup lambat. Hingga saat ini, jumlah unit rumah yang dihuni belum mencapai 50% dari yang direncanakan.

Hadirnya Cluster Griya Parung Panjang bertujuan untuk menambah gairah baru geliat perkembangan properti di sekitar Parung Panjang. Saat ini, lokasi tersebut telah dilalui oleh commuter line sehingga mudah bagi para penghuni yang memiliki pekerjaan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Selain itu, menurut penjelasan penghuni Griya Parung Panjang, pengembang pengembang besar telah menampakan pengaruhnya di sekitar parung panjang. Jadi, tinggal menunggu waktu saja properti di daerah ini bakal terkenal.

Lokasi perumahan juga dapat dengan mudah dijangkau dari Kota Tangerang. Lokasinya hanya berjarak 6 Km dari Legok dan berjarak 15 Km dari Karawaci. Akses kendaraan umum pun sudah bisa sampai depan gerbang utama perumahan. Bahkan, sudah ada angkutan Parung Panjang Cimone yang beroperasi 24 jam penuh.

Cluster Griya Parung Panjang memiliki berbagai macam pilihan tipe rumah. Mulai tipe 27/60, 27/84, dan rumah dengan tanah di atas lahan 100 m. Harga rumah dipatok dikisaran Rp. 100 juta an. Uang muka sangat terjangkau di bawah Rp. 15 juta an dan dapat dicicil selama pembangunan unit rumah. Besarnya cicilan pun bervariasi dari Rp 700 ribu selama 20 tahun sampai Rp. 1.200.000 selama sepuluh tahun. Nah, tunggu apalagi, cepetan beli sebelum habis.

Rumah di Jual di Parung Panjang

Rumah di Jual di Parung Panjang ~ Rumah merupakan tempat untuk melepas Lelah dan stress setelah mlakukan Rutinitas di luar rumah, tempat untuk membina rasa kekeluargaan diantara anggota keluarga lainnya, sebagai tempat berlindung dan menyimpan barang barang berharga, serta rumah juga sebagai status lambang sosial dari keluarga tersebut.

Karena itu banyak orang yang ingin membeli sebuah hunian, tetapi sebagian orang akan melakukan banyak pertimbangan untuk memiliki sebauh hunian, entah itu dikarenakan harga yang mahal, akses yang susah, hingga fasilitas pendukung yang kurang memadai di kawasan sekitar rumah tersebut.

Jika kalian salah satu yang diantara banyak orang yang memiliki sebuah hunian, maka kalian bisa memperimbangkan Parung Panjang untuk saat ingin membeli sebuah hunian.

Banyak orang yang ingin membali rumah di kawasan Parung Panjang, karena Parung Panjang memiliki status sebagai kawasan sunrise propeti, wilayah dari salah satu kota satelit Ibu Kota Jakarta, memiliki akses yang mudah serta harga perumahan di Parung Panjang masih sangat terjangkau, untuk halayak umum.

Berikut adalah Rumah di jual i Parung Panjang yang dapat kalian pertimbangkan, harap di ingat bahwasannya harga yang tertera dapat berubah ubah setiap waktunya, sesuai dengan pasar perumahan tersebut.

Kalian juga bisa mengunjungi waroengproperti.id untuk mencari refrensi rumah lainnya di beberapa tempat di Indonesia.

1. Perumnas Parayasa

Perumnas Parayasa. Parayasa, merupakan sebuah properti Hunian yang Terintegrasi dengan Stasiun KRL (Kereta Rel Listrik) Parung Panjang.

Kawasan Perumnas Parayasa Parung Panjang

Area Komersil

Perumnas Parayasa dilengkapi dengan ruko dan berbagai fasilitas penunjang untuk memenuhi kebutuhan sehari hari penghuninya.

Kawasan Stasiun

commuter junction” merupakan fasilitas penyokong untuk para pengguna transportasi publik di stasiun perumnas parung panjang.

Stasiun

Perumnas Parayasa parung panjang menghadirkan sebuah Fasilitas Transportasi publik di dalam kawasan yaitu Stasiun Parung Panjang.

Flyover

Flyover disana menghubungkan gate masuk kawasan Perumnas Parung Panjang dengan stasiun, area komersial dan Kawasan hunian itu sendiri.

Gate Masuk

Pintu masuk kawasan perumnas parayasa parung panjang terkoneksi langsung dengan Jalan di Kabupaten, di tepi Jalan Salimah.

Perumnas Parayasa parung panjang mempunyai 3 tipe yaitu :

LB 45 / LT 96
Harga Mulai Dari Rp 556 Jt an
LB 36 / LT 72
Harga Mulai Dari Rp 410 Jt an
LB 27 / LT 72
Harga Mulai Dari Rp 340 Jt an

Tertarik dengan perumahan Parung Panjang ini? Kunjungi laman Parayasa.id untuk informasi lengkap seputar lokasi, fasilitas, tipe unit dan lain lainnya.

2. Green Paradise

Rumah dijual di Parung Panjang selanjutnya ialah Green Paradise, Merupakan hunian dengan lokasi yang strategis, karena tidak jauh dari Stasiun Parung PanjangPerumahan Green Paradise Parung Panjang merupakan mahakarya dari PT. Samara Insan Sentosa yang dibangun dilahan dengan luas 5,6 Hektar. Memiliki 4 cluster, dengan jumlah yang terjual lebih dari 500 unit rumah dan 307 unit sudah dibangun.

Konsep Rumah

Green Paradise Parung Panjang dibangun di tanah seluas 5,6 hektar, Perumahan konsep yang menarik, Nuansa asri ditambah dengan harga yang terjangkau.

Fasilitas Memumpuni

Perumahan Green Paradise dilengkapi dengan fasilitas yang menarik untuk keluarga kalian, mulai dari taman, children playground, jogging track, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Penanaman Modal Menguntungkan

Dikembangkan oleh PT. Samara Insan Sentosa, Perumahan Green Paradise Parung Panjang ini menjadi hunian terbaik dengan nilai investasi yang terus naik dari waktu ke waktu.

Letak Strategis

Lokasi Strategis. Hanya berjarak 700m dari Stasiun Parung Panjang, berjarak 15 menit ke BSD dan dekat dengan Pasar, Sekolah, serta dekat dengan Rumah Sakit.

Tipe Unit Perumahan Green Paradise

Terdapat 3 Cluster di Perumahan Green Paradise Parung Panjang, yakni Cluster DahliaCluster Techno, dan Cluster Orchid.

  • Fasilitas Green Paradise Cluster Techno sebagai berikut :
  • Tipe 1 Lantai Rp. 300 juta an
    • Luas Bangunan 30/ Luas Tanah 60
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • SHM – Sertifikat Hak Milik
    • Hadiah 1 unit AC
  • Fasilitas Green Paradise Cluster Orchid sebagai berikut :
  • Tipe 1 Lantai Rp. 400 Juta an
    • Luas Bangunan 42/ Luas Tanah 84
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • SHM – Sertifikat Hak Milik
    • Hadiah 1 unit AC
  • Tipe 2 Lantai Rp. 500 juta an
    • Luas Bangunan 60/ Luas Tanah 84
    • 3 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • SHM – Sertifikat Hak Milik
    • Hadiah 1 unit AC
  • Rumah Green Paradise Cluster Tulip

Cluster Tulip
1 Lantai

COMING SOON

Cluster Tulip
2 Lantai

Cluster Tulip
2 Lantai

COMING SOON

Silahkan Cek laman ini untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap tentang rumah dijual di parung panjang tersebut.

3. Kana Park

Kana Park merupakan proyek yang dikembangkan oleh developer terkemuka yaitu BSA Land Group.

Perumahan Kana Park telah meluncurkan 4 tipe seperti Tipe 33/60, Tipe 39/72, Tipe 48/72, dan Tipe 52/84. Untuk Tipe 33/60 memiliki 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Manddi, 1 Carpot. Untuk Tipe 39/72 memiliki 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Manddi, 1 Carpot. Untuk Tipe 48/72 memiliki 3 Kamar Tidur, 1 Kamar Manddi, 1 Carpot. Untuk Tipe 52/84 memiliki 2 Kamar Tidur, 2 Kamar Manddi, 1 Carpot.

Tipe 33/60

  • 2 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi
  • 1 Carpot

Tipe 39/72

  • 2 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi
  • 1 Carpot

Tipe 48/72

  • 3 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi
  • 1 Carpot

Tipe 52/84

  • 2 Kamar Tidur
  • 2 Kamar Mandi
  • 1 Carpot.

Harga yang dipatok untuk Rumah Kana Park mulai dari harga Rp. 440 jt an hingga Rp. 540 juta an.

Kana Park terletak di Babat, Legok, Tangerang Regency, Banten 15820c. Parung Panjang, Kabupaten Bogor, west java 16360.  Dengan konsep hunian elegan bergaya Jepang di lokasi yang strategis. Kawasan hunian ini memiliki judul “A Home for Your Future” ini hanya berjarak 5 menit saja dari akses jalan tol, dan berjarak 10 menit ke stasiun Parung Panjang, serta berjarak 20 menit ke kawasan BSD.

Fasilitas yang ditawarkan Rumah Kana Park tergolong lengkap, diantaranya seperti, Sport Club, Cluster Gate, Main Gate, Park, Residential Gate.

Untuk informasi lebih lengkap tentang perumahan Kana Park Parung Panjang!! bisa cek laman ini.

4. Metro Parung Panjang

Metro Parung Panjang – Cibunar Parung Panjang . Merupakan Hunian Nyaman dan memiliki Prospek Investasi Masa Depan yang bagus. Memiliki Lokasi strategis dan sudah banyak perumahan di sekitar kawasan tersebut. Cocok bagi masyarakat yang memilih memakai kereta KRL, karena hunian kami dekat sekali dengan Stasiun Parung Panjang.

DETAIL HARGA
Harga Jual : Rp. 140,000,000,-
Uang Muka : Rp. 7,000,000,-
*Uang Muka diangsur selama 8 Bulan
Perkiraan Angsuran :
20 Tahun : 1.410.671
15 Tahun : 1.051.756
10 Tahun : 877.741
*Note
– Harga Jual Belum Termasuk Biaya BPHTB dan Tabungan Down payment.
– Harga tersebut dapat berubah kapan saja sesuai ketentuan pihak Developer.

5. Samanea Hill

PT Farpoint Realty Indonesia melalui Samanea Hill telah meluncurkan Cluster Acacia yang berada di Jl. Sudamanik, Jagabaya, Kecamatan, Parung Panjang, Kabupaten Bogor, west java, 16360.

Setiap cluster Acacia dilengkapi dengan taman dan area bermain anak, serta didukung dengan desain kawasan yang ramah lingkungan ditambah kaya akan area penghijauan yang luas, menjadikan aktivitas bermain dan berolahraga menjadi lebih sehat, aman dan juga menyenangkan. Dilengkapi dengan sarana prasaran seperti Club House bertaraf internasional lengkap dengan kolam renang, fitness center, cafe & restaurants.

Cluster Acacia punya 3 tipe yaitu:

  • Deluxe Rp 427,640192 jt
    • Luas tanah 72 m2 /Luas bangunan 36 m2
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • 1 Carpot
      • Carport         
      • Entrance      
      • Bathroom     
      • Living Room 
      • Kitchen & Dining
      • Innercourt    
      • Bedroom 1   
      • Bedroom 2  
  • Suite Rp 500 jt
    • Luas Bangunan 36 m2 / Luas Lahan 72 m2
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • 1 Carpot
      • Carport         
      • Entrance      
      • Living Room     
      • Kitchen & Dining Room
      • Bathroom
      • Bedroom 1   
      • Bedroom 2
      • Innercourt
  • Prime Rp 876 jt
    • Luas hunian 60 m2 / Luas Tanah 143 m2
    • 3 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi
    • 2 Carpot
      • Carport
      • Entrance
      • Side Entrance
      • Living Room
      • Kitchen & Dining Room
      • Innercourt
      • Bedroom 1
      • Bathroom 1
      • Bedroom 2
      • Bathroom 2
      • Bedroom 3

Jika kalian Ingin tahu lebih lengkap tentang perumahan Samanea Hill Cluster Acacia ini kalian bisa mengunjungi tautan ini.

Parung Panjang Perumahan

Parung Panjang Perumahan ~ Bogor sebagai salah satu kawasan yang menjadi kota satelitnya Ibu Kota Jakarta, memiliki pertumbuhan angka dan nilai properti yang naik cukup pesat. Terutama di daerah Parung Panjang yang menjadi kawasan sunset properti, jadi sudah sewajarnya banyak orang yang mencari hunian di daerah tersebut.

Namun, bukan berarti daerah Parung Panjang sudah tidak memiliki properti hunian yang masih tersedia. Malah sebaliknya, perumahan di daerah tersebut masih tersedia cukup banyak.

Dikarenakan prospek invetasi di daerah Parung Panjang terus naik dari tahun ke tahun menjadikan kawasan tersebut mempunyai banyak perumahan disana.

Sejumlah pengembang proerti ternama pun giat melakukan pembangunan proyek residensial jenis hunian tapak, meski kebanyakan properti hunian di Parung Panjang lebih banyak diorientasikan untuk dibangun secara vertikal.

Untuk memberikan gambaran yang lebih jauh mengenai perumahan di daerah Parung Panjang dari segi harga, fasilitas, dan lokasi, kami telah memilih 5 perumahan di Parung Panjang. simak pembahasannya di bawah ini. 

1. Perumnas Parayasa

Parung Panjang Perumahan yang pertama ada Perumnas Parayasa Parung Panjang. Parayasa, merupakan sebuah Hunian yang Terintegrasi dengan Stasiun KRL (Kereta Rel Listrik) Commuter Line.

Kawasan Perumnas Parayasa Terletak di daerah Parung Panjang, lokasi dari perumahan murah Perumnas Parayasa merupakan daerah yang memiliki status kawasan sunrise properti di bagian barat Serpong. Dengan terintegrasinya Perumahan Parayasa dengan stasiun KRL Commuter Line baru, waktu tempuh dari kawasan perumahan ke Pusat Ibu Kota Jakarta menjadi sangat singkat dan cepat dengan menggunakan KRL Commuter Line.

Kawasan Perumnas Parayasa Parung Panjang

Area Komersil

Perumnas Parayasa dilengkapi juga dengan ruko dan berbagai fasilitas penunjang untuk memenuhi kebutuhan sehari hari para penghuninya.

Konsep Pengembangan

Kawasan perumnas parayasa parung panjang menjadi pusat aktivitas olah raga ditambah dengan adanya berbagai fasilitas pendukung menjadikan kawasan tersebut menjadi cukup ramai di datangi banyak orang.

Kawasan Stasiun

commuter junction” merupakan fasilitas pendukung untuk para pengguna moda transportasi publik di stasiun perumnas parung panjang.

Stasiun Parung Panjang

Perumnas Parayasa parung panjang menghadirkan sebuah Fasilitas Transportasi publik di dalam kawasan tersebut.

Flyover

Flyover disana menghubungkan gate masuk kawasan Perumnas Parung Panjang dengan stasiun, area komersial dan Kawasan hunian tersebut.

Gate Masuk Kawasan

Pintu masuk awal kawasan perumnas parayasa parung panjang terkoneksi langsung dengan Jalan di Kabupaten, di tepi Jalan Salimah.

Perumnas Parayasa parung panjang memiliki 3 tipe yaitu :

LB 45 / LT 96
Harga Mulai Dari Rp 556 Jt an
LB 36 / LT 72
Harga Mulai Dari Rp 410 Jt an
LB 27 / LT 72
Harga Mulai Dari Rp 340 Jt an

Tertarik dengan perumahan di Parung Panjang ini? Kunjungi laman Parayasa.id untuk penjelasan lengkap seputar lokasi, fasilitas, tipe unit dan lain lainnya.

2. Griya Parung Panjang

Griya Parung Panjang adalah kompleks perumahan subsidi yang terletak di desa Kabasiran, Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Perumahan ini dibangun pada tahun 1996 oleh PT Masa Kreasi, di atas tanah seluas sekitar 50 hektar. Seiring berjalanya waktu, karena banyaknya tanah yang masih belum digarap, development lain yaitu PT Mustika Putra Nusantara, membangun unit-unit rumah dalam bentuk klaster di dalam perumahan Griya Parung Panjang.

Pada Saat ini transportasi umum yang cepat dan murah untuk pergi ke berbagai lokasi di Parung Panjang adalah KRL komuter di Stasiun Parung Panjang (3 km). Nantinya, stasiun ini akan di intergrasikan dengan bus Damri yang tujuan akhirnya Jasinga, Bogor. Stasiun ini melintas KRL jurusan Tanah Abang-Parung Panjang, Tanah Abang-Maja, dan Tanah Abang-Rangkas bitung.

Kecamatan Parung Panjang punya fasilitas pendidikan yang memadai. Di sekitar Griya Parung Panjang ada beberapa sekolah di antaranya TK Kartika (350 m), SDIT Al-Fath (350 m), SDN Rabak (3,1 km), SDN Parung Panjang 5 (1,5 km), SDN Parung Panjang 6 (3 km), SMPS Mulia Buana (2 km), SMPN 1 Parung Panjang (2,4 km), Sekolah Islam Imam Syafii (1,2 km), SMPIT Al Madany (950 m), SMK Bina Putra Mandiri (2,9 km), SMK Noble Buana (2,2 km), Kecamatan Parung Panjang punya fasilitas pendidikan yang memadai. Di sekitar Griya Parung Panjang ada beberapa sekolah di antaranya TK Kartika (350 m), SDIT Al-Fath (350 m), SDN Rabak (3,1 km), SDN Parung Panjang 5 (1,5 km), SDN Parung Panjang 6 (3 km), SMPS Mulia Buana (2 km), SMPN 1 Parung Panjang (2,4 km), Sekolah Islam Imam Syafii (1,2 km), SMPIT Al Madany (950 m), SMK Bina Putra Mandiri (2,9 km), SMK Noble Buana (2,2 km), SMK Bina Putra Mandiri (2,9 km), SMA Mathlaul Huda Parung Panjang (3,4 km), SMK Bina Putra Mandiri (2,9 km).

Layanan kesehatan yang cukup dekat adalah Klinik Bunda Mulya (2,3 km), Klinik Legok Medistra (7,6 km), RS Selaras (12 km) di Cisauk, RS Hermina Bitung (19 km) di Curug-Serang, RS Putra Dalima (20 km) di Rawa Buntu-Serpong, Layanan kesehatan yang cukup dekat adalah Klinik Bunda Mulya (2,3 km), Klinik Legok Medistra (7,6 km), RS Selaras (12 km) di Cisauk, RS Hermina Bitung (19 km) di Curug-Serang, RS Putra Dalima (20 km) di Rawa Buntu-Serpong, RS Medika BSD (21 km), RS Medika BSD (21 km) RS Bunda Dalima (21 km) di Mekar Jaya-Serpong, RS Medika BSD (21 km).

Untuk kebutuhan sehari-hari, di dalam perumahan ada warung dan toko yang dimiliki penghuni. Bisa juga pergi ke Pasar Parung Panjang (3 km) yang memberikan harga bersahabat untuk aneka sayuran dan buah-buahan. Karena letaknya cukup dekat dengan Tangerang Selatan dan ada angkot ke beberapa lokasi di kawasan ini, warga bisa ke pusat perbelanjaan di area tersebut, seperti AEON Mall BSD City (14 km), Summarecon Mall Serpong (16 km), BSD Junction (19 km), dan TerasKota (19 km).

Harga rumah Griya Parung Panjang mulai dari Rp. Rp 375 jt hingga Rp 650 jt.

3. Green Paradise

Green Paradise Merupakan perumahan dengan lokasi yang strategis, karena tidak jauh dari Stasiun Parung PanjangParung Panjang Perumahan yang satu ini adalah sebuah mahakarya dari Developer PT. Samaraland yang dibangun dilahan dengan luas 5,6 Hektar. Mempunyai 4 cluster, dengan jumlah yang sudah terjual sebanyak 500 lebih unit rumah dan 307 unit sudah dibangun.

Konsep Hunian

Green Paradise Parung Panjang dibangun dilahn seluas 5,6 hektar, Perumahan Cluster dengan konsep yang menarik, Nuansa asri ditambah dengan harga yang terjangkau.

Fasilitas Lengkap

Green Paradise dilengkapi dengan fasilitas menarik untuk keluarga kalian, mulai dari taman, children playground, jogging track, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Investasi Menguntungkan

Dikembangkan oleh developer PT. Samaraland, Perumahan Green Paradise Parung Panjang menjadi hunian terbaik dengan nilai investasi yang tinggi di masa mendatang.

Lokasi Strategis

Lokasi yang Strategis. Hanya berjarak 700m dari Stasiun Parung Panjang, berjarak 15 menit ke BSD dan dekat dengan Pasar, Sekolah serta dekat dengan Rumah Sakit.

Tipe Unit Perumahan Green Paradise

Terdapat 3 Tipe Cluster di Perumahan Green Paradise Parung Panjang, yakni Cluster Dahlia, Cluster Techno, dan Cluster Orchid.

Fasilitas Rumah Green Paradise Cluster Techno sebagai berikut :

  • Tipe 1 Lantai Rp. 300 juta an
    • Luas Bangunan 30/ Luas Tanah 60
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • SHM – Sertifikat Hak Milik
    • Hadiah 1 unit AC

Fasilitas Rumah Green Paradise Cluster Orchid sebagai berikut :

  • Tipe 1 Lantai Rp. 400 Juta an
    • Luas Bangunan 42/ Luas Tanah 84
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • SHM – Sertifikat Hak Milik
    • Hadiah 1 unit AC
  • Tipe 2 Lantai Rp. 500 juta an
    • Luas Bangunan 60/ Luas Tanah 84
    • 3 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • SHM – Sertifikat Hak Milik
    • Hadiah 1 unit AC
  • Tipe 2 Lantai Rp. 500 juta an
    • Luas Bangunan 60/ Luas Tanah 84
    • 3 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • SHM – Sertifikat Hak Milik
    • Hadiah 1 unit AC
  • Tipe 1 Lantai Rp. 400 Juta an
    • Luas Bangunan 42/ Luas Tanah 84
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • SHM – Sertifikat Hak Milik
    • Hadiah 1 unit AC

Rumah Green Paradise Cluster Tulip

Cluster Tulip
1 Lantai

COMING SOON

Cluster Tulip
2 Lantai

COMING SOON

Silahkan Cek di Green Paradise untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap.

4. Dago Hills Residence

Dago Hills Residence ialah perumahan dengan Cluster Islami yang berlokasi di Jl. Raya Kabasiran Kav.2 Kec. Parung Panjang Kab. Bogor. rumah ini memiliki 2 tipe dengan luas 28/72 m2 dan 45/96m2.

Perumahan ini memiliki fasilitas seperti : Mushola & Masjid, Taman

Properti ini dilengkapi dengan keamanan 24 Jam.

Perumahan ini juga dikelilingi oleh fasilitas-fasilitas seperti: Stasiun K.A Parung Panjang. Kantor Balai Desa, Kelurahan dan Kecamatan, kurang dari 1Km, Puskesmas, Pasar Tradisional Parung Panjang, Sekolah TK, SD, SMP.

5. Metro Parung Panjang

Metro Parung Panjang – Cibunar – Parung Panjang . Hunian yang Nyaman dan Investasi Masa Depan di wilayah parung panjang Kabupaten Tangerang. Memiliki Lokasi strategis dan sudah banyak perumahan di sekitarnya. Cocok bagi masyarakat yang memilih akses kereta KRL karena hunian kami dekat sekali dengan Stasiun Parung Panjang.

DETAIL HARGA
Harga Jual : Rp. 140,000,000,-
Uang Muka : Rp. 7,000,000,-
*Uang Muka diangsur selama 8 Bulan
Perkiraan Angsuran :
20 Tahun : 1.410.671
15 Tahun : 1.051.756
10 Tahun : 877.741
*Note
– Harga Jual Belum Termasuk Biaya BPHTB dan Tabungan DP.
– Harga Jual dapat berubah kapan saja sesuai ketentuan pihak Developer.

Rumah Murah Parung Panjang

Rumah Murah Parung Panjang ~ Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjadi salah satu tempat yang dijadikan untuk berburu properti hunian banyak orang. Lokasinya yang strategis, cukup dekat dengan Banten, Depok, Tanggerang, dan juga Ibu kota Jakarta tentunya menjadi alasan utama banyak orang ingin memiliki rumah di kawasan kota satelit ini.

Selain karena lokasinya yang strategis, harga perumahan di Parung Panjang juga relatif lebih murah dan masuk akal dibandingkan dengan di Ibu kota Jakarta. Berikut ini rekomendasikan perumahan untuk kalian yang ingin mempunyai hunian di Parung Panjang dengan rentang harga mulai dari Rp 249 jutaan hingga hampir Rp 500 jutaan.

1. Green Paradise

PT. Samara Insan Sentosa, menawarkan hunian dengan konsep modern dan minimalis, serta peluang investasi yang terus naik dan harga yang terjangkau

Lokasi Green Paradise Parung Panjang cukup Strategis. Hanya berjarak 700 m dari Stasiun Parung Panjang, dan memakan 15 menit ke BSD serta dekat dengan Pasar, Sekolah dan juga dekat dengan Rumah Sakit.

Perumahan Green Paradise Parung Panjang menawarkan 3 tipe Cluster, yakni Cluster Tulip, Cluster Techno, dan Cluster Orchid.

Green Paradise Cluster Techno 1 Lantai Rp. 300 juta an (Luas Bangunan 30/ Luas Lahan 60, 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, SHM – Sertifikat Hak Milik, Hadiah 1 unit AC).

Green Paradise Cluster Orchid 1 Lantai Rp. 400 Juta an (Luas Bangunan 42/ Luas Lahan 84, 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, SHM – Sertifikat Hak Milik, Hadiah 1 unit AC).

Green Paradise Cluster Orchid 2 Lantai Rp. 500 juta an (Luas Bangunan 60/ Luas Lahan 84, 3 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, SHM – Sertifikat Hak Milik, Hadiah 1 unit AC).

Untuk informasi lebih lanjut tentang perumahan Green Paradise Parung Panjang!! bisa cek laman ini untuk informasi lebuh lanjut.

2. Amara Village

BSA Land menawarkan rumah dibawah Rp. 500 juta kecamatan Parung Panjang, Kota Bogor.

Perumahan ini menawarkan beberapa tipe yaitu TIPE 27/60, TIPE 39/72, dan TIPE 46/72.

TIPE 27/60 (Luas Tanah : 60 m2, Luas Bangunan : 27 m2, 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, 1 Carpot).

TIPE 39/72 (Luas Tanah : 72 m2, Luas Bangunan : 39 m2, 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, 1 Carpot).

TIPE 46/72 (Luas Tanah : 72 m2, Luas Bangunan : 46 m2, 3 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, 1 Carpot).

Amara Vilage berada di Kawasan yang strategis, karena Amara Village berlokasi dekat dengan stasiun Parung Panjang yang hanya 10 menit saja.

Perumahan Amara Village Parung Panjang berada di kawasan yang sudah hidup karena dekat dengan pasar modern Sentraland.

Lokasi Amara Village juga sangat dekat dengan waterpark Sentraland.

Fasilitas yang ditawarkan Amara Village bisa dibilang cukup lengkap, sebut saja, Gate Cluster, Cluster Park, East Amara Park, West Amara Park, Marketing Office.

untuk mengetahui Informasi lebih lengkap tentang failitas, harga, dan lokasi Perumahan Murah Parung Panjang ini kalian bisa cek laman ini.

3. Kana Park

Kana Park merupakan proyek perumahan yang dikembangkan oleh developer terkemuka yaitu BSA Land Group.

Perumahan Kana Park telah meluncurkan tipe beberapa tipe seperti Tipe 33/60, Tipe 39/72, Tipe 48/72, dan Tipe 52/84.

  • Tipe 33/60
    • Luas Lahan 60 m2
    • Luas Bangunan 33 m2
    • 2 Kamar Tidur
    • 1 Kamar Mandi
    • 1 Carpot
  • Tipe 39/72
    • Luas Lahan 72 m2
    • Luas Bangunan 39 m2
    • 2 Kamar Tidur
    • 1 Kamar Mandi
    • 1 Carpot
  • Tipe 48/72
    • Luas Lahan 72 m2
    • Luas Bangunan 48 m2
    • 3 Kamar Tidur
    • 1 Kamar Mandi
    • 1 Carpot
  • Tipe 52/84
    • Luas Lahan 84 m2
    • Luas Bangunan 52 m2
    • 2 Kamar Tidur
    • 2 Kamar Mandi
    • 1 Carpot

Harga yang dipatok untuk Perumahan Kana Park mulai dari harga Rp. 440 jt an hingga Rp. 540 juta an.

 Perumahan Kana Park terletak di Babat, Legok, Tangerang Regency, Banten 15820c. Parung Panjang, Kabupaten Bogor, west java 16360.  Dengan konsep hunian yang elegan bergaya Jepang di lokasi yang strategis. Kawasan hunian yang berjudul “A Home for Your Future” ini berjarak 5 menit saja dari akses jalan tol, dan berjarak 10 menit ke stasiun Parung Panjang, serta berjarak 20 menit ke kawasan BSD.

Fasilitas yang ditawarkan Perumahan Kana Park tergolong lengkap,diantaranya adalah, Sport Club, Cluster Gate, Main Gate, Park, Residential Gate.

Untuk informasi lebih lanjut tentang perumahan Kana Park Parung Panjang!! bisa cek laman ini untuk informasi lebih lengkap.

4. Sentraland Paradise

Developer BSA Land Group telah mengembangkan perumahan Sentraland Paradise di Jl. Raya Dago, Kabasiran, Parung Panjang, Bogor, West Java, 16360

Rumah Sentraland Paradise di patok dengan harga tunai Rp399 juta untuk tipe 39/96, serta Rp412 juta untuk tipe 39/102.

Menggunakan konsep “Biz Home” sebagai pusat rekreasi, Sentraland Paradise menawarkan lingkungan hijau yang asri dan nyaman untuk ditinggali para penghuninya. Biz home tidak lain adalah hunian yang sangat berpotensi serta mendukung dari berbagai segi seperti segi estetika untuk dijadikan lahan bisnis.

Tidak hanya menggunakan konsep Biz Home. Kawasan sekitar rumah Sentraland Paradise juga dilengkapi dengan fasilitas rekreasi yaitu : “Madagascar Water Themepark”.

Kalian bisa memanfaaatkan fasilitas rekreasi ini untuk menyegarkan kembali pikiran dan badan kalian bersama dengan sang buah hati.

Tertarik untuk membeli properti di Sentraland Paradise? Kalian dapat cek laman ini untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Perumahan Murah Parung Panjang ini.

5. Samanea Hill

Farpoint Realty melalui Samanea Hill telah meluncurkan Cluster Acacia yang berada di Jl. Sudamanik, Jagabaya, Kecamatan. Parung Panjang, Kabupaten Bogor, west java, 16360.

Setiap cluster Perumahan Samanea Hill dilengkapi dengan taman dan area bermain untuk anak, dan didukung dengan desain kawasan yang ramah lingkungan ditambah kaya akan area penghijauan yang luas, menjadikan aktivitas bermain dan berolahraga menjadi lebih sehat, aman dan juga menyenangkan. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Club House bertaraf internasional lengkap dengan kolam renang, fitness center, cafe & restaurants.

Cluster Acacia menjadi salah satu perumahan yang dapat kalian pertimbangkan. Cluster Acacia memiliki 3 tipe yaitu:

  • Deluxe Rp 427,640192 jt
    • Luas tanah 72 m2 /Luas bangunan 36 m2
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • 1 Carpot
      • Carport         
      • Entrance      
      • Bathroom     
      • Living Room 
      • Kitchen & Dining
      • Innercourt    
      • Bedroom 1   
      • Bedroom 2  
  • Suite Rp 500 jt
    • Luas Bangunan 36 m2 / Luas Lahan 72 m2
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • 1 Carpot
      • Carport         
      • Entrance      
      • Living Room     
      • Kitchen & Dining Room
      • Bathroom
      • Bedroom 1   
      • Bedroom 2
      • Innercourt
  • Prime Rp 876 jt
    • Luas hunian 60 m2 / Luas Tanah 143 m2
    • 3 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi
    • 2 Carpot
      • Carport
      • Entrance
      • Side Entrance
      • Living Room
      • Kitchen & Dining Room
      • Innercourt
      • Bedroom 1
      • Bathroom 1
      • Bedroom 2
      • Bathroom 2
      • Bedroom 3

Jika kalian Ingin tahu lebih lengkap tentang informasi perumahan Samanea Hill Cluster Acacia? silahkan Kunjungi tautan ini.

Perumahan Murah di Parung Panjang

Perumahan Murah di Parung Panjang ~ Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjadi salah satu tempat incaran banyak orang untuk membeli properti hunian. Lokasinya yang strategis, cukup dekat dengan Banten, Depok, Tanggerang, dan juga Ibu kota Jakarta tentunya menjadi alasan utama banyak orang ingin memiliki rumah di kawasan kota satelit ini.

Selain karena lokasinya yang strategis, harga perumahan di Parung Panjang juga relatif lebih murah dan masuk akal dibandingkan dengan di Ibu kota Jakarta. Berikut ini rekomendasikan perumahan murah di parung panjang untuk kalian yang ingin mempunyai hunian dengan rentang harga mulai dari Rp 249 jutaan hingga hampir Rp 500 jutaan.

1. Citaville

Citaville merupakan proyek perumahan yang dikembangkan oleh developer terkemuka PT. Greenwood Sejahtera Tbk.

Perumahan Citaville Parung Panjang telah meluncurkan tipe Belfast yang meiliki luas tanah 60 m2 dan luas bangunan 30 m2.

Harga yang dipatok untuk tipe ini adalah Rp. 249,51juta an

Perumahan Citaville terletak di Jagabaya, Kec. Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16360. Dekat dengan, jalan Tol Jakarta – Tangerang, jalan Tol Jakarta – Serpong, Stasiun Parung Panjang (10 Menit), AEON Mall (30 Menit), Summarecon Mall Serpong (40 Menit), Gading Serpong (45 Menit), Karawaci (50 Menit), Tanah Abang Trade Center (55 Menit), dan Sudirman – Thamrin (60 Menit),

Tipe ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, satu kamar mandi, dan satu garasi

Kunjungi laman citaville.co untuk mendapatkan informasi terbaru seputar fasilitas, lokasi, dan harga perumahan ini.

2. The River

BSA Land menawarkan rumah dibawah Rp. 1 Miliar kecamatan Parung Panjang, Kota Bogor.

Perumahan ini menawarkan beberapa tipe yaitu

Tipe 23/60 Rp. 254jt ( LB : 23 m2, LT : 60 m2, 2 KT, 1 KM, 1 Carpot).

Tipe 39/72 Rp. 570jt (LB 50 m2/ LT : 105 m2, 2 KT, 1 KM,1 Carpot).

Tipe 50/105 Rp. 570jt (LB 50 m2, LT : 105 m2, 2 KT, 1 KM, 1 Carpot).

Tipe Ruko Rp. 628 jt (LB : 23 m2, LT : 60 m2).

The River berada di Kawasan yang strategis karena tak jauh dari BSD City dan Gading Serpong hanyadengan menggunakan KRL parung Panjang yang berkisar sekitar 10-15 menit saja.

Fasilitas yang ditawarkan The RIVER sangat lengkap, sebut saja, amphitheatre, BBQ garden giant chess, mini playground, mini outbond & Sport area (jogging track sepanjang 3KM ditepi sungai, fitnes outdoor, 3 on 3 basket, mini futsal, dll.

Informasi lebih lengkap mengenai failitas, harga, dan lokasi Perumahan The River kalian dapatkan di sini.

3. Green Paradise

PT. Samara Insan Sentosa, menawarkan hunian dengan konsep modern dan minimalis, dengan harga yang terjangkau.

Lokasi Green Paradise Parung Panjang sangat Strategis. Hanya berjarak 700 m dari Stasiun Parung Panjang, dan berjarak15 menit ke BSD serta dekat dengan Pasar, Sekolah dan juga dekat dengan Rumah Sakit.

Perumahan Green Paradise Parung Panjang menawarkan 3 tipe Cluster, yakni Cluster Tulip, Cluster Techno, dan Cluster Orchid.

  • Green Paradise Cluster Techno
    • Tipe 1 Lantai Rp. 300 juta an
    • Luas Bangunan 30/ Luas Lahan 60
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • SHM – Sertifikat Hak Milik
    • Hadiah 1 unit AC
  • Green Paradise Cluster Orchid
    • Tipe 1 Lantai Rp. 400 Juta an
    • Luas Bangunan 42/ Luas Lahan 84
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • SHM – Sertifikat Hak Milik
    • Hadiah 1 unit AC
  • Green Paradise Cluster Orchid
    • Tipe 2 Lantai Rp. 500 juta an
    • Luas Bangunan 60/ Luas Tanah 84
    • 3 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • SHM – Sertifikat Hak Milik
    • Hadiah 1 unit AC

Untuk informasi lebih lanjut tentang perumahan Murah di Parung Panjang!! bisa cek laman ini untuk informasi selengkapnya.

4. Forest Hill

Developer Mandiri Mega Jaya melalui Forest Hill telah mengembangkan 2 Cluster yaitu The Arcadia dan The Jardin di kecamatan Parung Panjang, Kota Bogor.

Cluster The Arcadia menyediakan empat tipe yaitu : Tipe 23/50, Tipe 27/60, Tipe 39, dan Tipe 45/72.

  • Rp. 229 juta
  • Luas tanah: 50 m²
  • Luas bangunan: 23 m²
  • Kamar tidur: 1
  • Kamar mandi: 1
  • Parkir mobil: 1
  • Rp. 269 juta
  • Luas tanah: 60 m²
  • Luas bangunan: 27 m²
  • Kamar tidur: 2
  • Kamar mandi: 1
  • Parkir mobil: 1
  • Rp. 359 juta
  • Luas bangunan: 39 m²
  • Luas tanah: 72 m²
  • Kamar tidur: 2
  • Kamar mandi: 1
  • Parkir mobil: 1
  • Rp. 475 juta
  • Luas tanah: 72 m²
  • Luas bangunan: 45 m²
  • Kamar tidur: 3
  • Kamar mandi: 1
  • Parkir mobil: 1

Cluster The Jardin menyediakan tiga tipe yaitu : Tipe 23/50, Tipe 27/60, Tipe 39, dan Tipe 45/72

Tipe 25/60

  • p. 328 juta
  • Luas tanah: 60 m²
  • Luas bangunan: 25 m²
  • Kamar tidur: 2
  • Kamar mandi: 1
  • Parkir mobil: 1

Tipe 27/60

  • Rp. 330 juta
  • Luas tanah: 60 m²
  • Luas bangunan: 27 m²
  • Kamar tidur: 2
  • Kamar mandi: 1
  • Parkir mobil: 1

Tipe 39/72

  • Rp. 437,850 juta
  • Luas tanah: 72 m²
  • Luas bangunan: 39 m²
  • Kamar tidur: 2
  • Kamar mandi: 1
  • Parkir mobil: 1

untuk informasi lebih lanjut tentang perumahan Forest Hill Parung Panjang!! bisa cek laman ini untuk informasi selengkapnya.

5. Millennium City

Century Properties Group Inc melalui Millennium City telah mengembangkan 3 cluster yaitu Alton House, Brighton House, serta Carlton House.

Cluster Alton House menyediakan empat tipe yaitu :Tipe 60/60, Tipe 70/88, Tipe 70/72, dan Tipe 90/106.

  • Rp 697 jt
  • Luas tanah: 60 m²
  • Luas bangunan: 61 m²
  • Kamar tidur: 2
  • Kamar mandi: 2
  • Parkir mobil: 2
  • Rp. 989 juta
  • Luas tanah: 88 m²
  • Luas bangunan: 70 m²
  • Kamar tidur: 2
  • Kamar mandi: 2
  • Parkir mobil: 2
  • Rp. 860 juta
  • Luas tanah: 72 m²
  • Luas bangunan: 70 m²
  • Kamar tidur: 3
  • Kamar mandi: 2
  • Parkir mobil: 2
  • Rp. 1,172 Miliar
  • Luas tanah: 106 m²
  • Luas bangunan: 90 m²
  • Kamar tidur: 3
  • Kamar mandi: 3
  • Parkir mobil: 2

Cluster Brighton House menyediakan empat tipe yaitu :Tipe 60/60, Tipe 70/88, Tipe 70/72, dan Tipe 90/106.

  • Rp 697 jt
  • Luas tanah: 60 m²
  • Luas bangunan: 61 m²
  • Kamar tidur: 2
  • Kamar mandi: 2
  • Parkir mobil: 2
  • Rp. 989 juta
  • Luas tanah: 88 m²
  • Luas bangunan: 70 m²
  • Kamar tidur: 2
  • Kamar mandi: 2
  • Parkir mobil: 2
  • Rp. 860 juta
  • Luas tanah: 72 m²
  • Luas bangunan: 70 m²
  • Kamar tidur: 3
  • Kamar mandi: 2
  • Parkir mobil: 2
  • Rp. 1,172 Miliar
  • Luas tanah: 106 m²
  • Luas bangunan: 90 m²
  • Kamar tidur: 3
  • Kamar mandi: 3
  • Parkir mobil: 2

Cluster Carlton House menyediakan empat tipe yaitu :Tipe 60/60, Tipe 70/88, Tipe 70/72, dan Tipe 90/106.

  • Rp 697 jt
  • Luas tanah: 60 m²
  • Luas bangunan: 61 m²
  • Kamar tidur: 2
  • Kamar mandi: 2
  • Parkir mobil: 2
  • Rp. 989 juta
  • Luas tanah: 88 m²
  • Luas bangunan: 70 m²
  • Kamar tidur: 2
  • Kamar mandi: 2
  • Parkir mobil: 2
  • Rp. 860 juta
  • Luas tanah: 72 m²
  • Luas bangunan: 70 m²
  • Kamar tidur: 3
  • Kamar mandi: 2
  • Parkir mobil: 2
  • Rp. 1,172 Miliar
  • Luas tanah: 106 m²
  • Luas bangunan: 90 m²
  • Kamar tidur: 3
  • Kamar mandi: 3
  • Parkir mobil: 2

Silahkan cek laman millenniumcity.co untuk mendapatkan informasi terbaru seputar fasilitas, lokasi, dan harga perumahan ini.

Perumahan Di Parung Panjang Tangerang

Perumahan Di Parung Panjang Tangerang ~ Stasiun Parung Panjang merupakan salah satu stasiun yang cukup populer apalagi ditambah dengan menjadi pemberhentian jalur hijau yang kini semakin membuat ramai stasiun tersebut.

Stasiun Parung Panjang ramai dikarenakan, lokasi hunian yang dekat dengan KRL kian diminati oleh masyarakat, terlebih untuk kaum milenial.

Harga rumah yang masih terjangkau juga menjadi faktor ramainya stasiun Parung Panjang.

Adapun, harga rumah di wilayah ini masih tergolong cukup terjangkau sehingga para milenial bisa memilih rumah di dekat Stasiun Parung Panjang dengan keefisienan yang sangat baik.

Lalu, rumah mana saja yang bisa dibeli dengan anggaran yang terbatas. Ada beberapa referensi rumah idaman yang bisa kalian pilih dengan budget yang terbatas di kawasan Stasiun Parung Panjang sebagai berikut : 

Daftar Perumahan Di Parung Panjang Tangerang

1. Forest Hill

Perumahan Di Parung Panjang Tangerang yang pertama kita bahas adalah Forest Hill. Rumah Hebat, Harga Hemat, kalimat terebut merupakan slogan miliki perumahan Forest Hill Parung Panjang. Forest Hill Parung Panjang salah satu perumahan yang dibangun dengan sangat detail, perumahan yang berkualitas, meliki harga yang ekonomis serta di lokasi yang sangat stategis. Forest Hill merupakan hunian terbaik dengan peluang investasi yang terus naik.

Pembangunan Berskala Kota. Perumahan Forest Hill Parung Panjang menawarkan beberapa cluster yang bagus untuk kalian jadikan pilihan dalam memilih sebuah hunian, yakni ada The Jardin dan Arcadia, di bangun di atas lahan yang luas, srta didukung dengan sarana dan prasarana yang lengkap yang berada tak jauh dari pintu rumah kalian.

Berbasis TOD Forest Hill Parung Panjang berbasis TOD (Transit Oriented Development) yang mana memiliki  konsep pengembangan hunian yang menggabungkan perencanaan wilayah, revitalisasi kota, dan lingkungan yang berorientasi pada pejalan kaki, dengan memiliki akses sarana transportasi massal yaitu Stasiun KRL Parung Panjang, Tol Serpong-Balaraja dan rencana Tol JORR 3.

Forest Hill merupakan hunian yang bagus untuk keluarga. Perumahan Forest Hill memiliki sederet fasilitas yang ramah anak dan 30% ruang hijau yang sangat nyaman untuk sebuah hunian harmonis. 

rumah Forest Hill di patok dengan harga Mulai dari 307 juta an

Developer dari Forest hill adalah Mandiri Mega Jaya

Perumahan Forest Hill memiliki Marketing Gallery yag berada di Jl. Raya Kabasiran, Parung Panjang, Bogor 16360

Perumahan Forest Hill parung panjang juga memiliki lokasi yang strategis di Parung Panjang, hanya berjarak 10 menit saja dari Stasiun KRL Parung Panjang. Dengan akses yang sangat mudah, penghuni Forest Hill dapat pergi ke BSD City dalam waktu 15 menit, dan Tanah Abang dalam 45 menit serta Sudirman dalam 60 menit.

Perumahan Forest Hill Parung Panjang ini juga memiliki akses tol yang semakin memudahkan mobilitas para penghuninya lewat Toll Serpong-Balaraja dan Toll Citayam-Parung Panjang yang selesai pada tahun 2019 lalu.

Di dalam Forest Hill Parung Panjang juga terdapat banyak fasilitas yang dapat digunakan oleh para penghuninya seperti ; town square, mini hospital, supermarket, sekolah, water park, food court, shopping arcade dan fresh market.

  • Madagascar Water Park (1 km)
  • Pasar Modern Sentraland (1,7 km)
  • AEON Mall (14,6 km)
  • SMK Mulia Buana (1,2 km)
  • SMK Bina Putra Mandiri (1,5 km)
  • RS Parung Panjang (1,5 km)

15 Menit ke BSD, 45 menit ke Tanah Abang, 60 menit ke jalan sudirman

Untuk informasi lebih lanjut tentang Perumahan Forest Hill Parung Panjang kalian dapat mengunjungi laman ini.

2. Kana Park Parung Panjang

Perumahan Di Parung Panjang Tanggerang selanjutnya adalah Perumahan Kana Park. Perumahan Kana Park Parung Panjang merupakan hunian yang dibuat oleh BSA Land, BSA Land mempersembahkan kawasan perumahan yang berkualitas di Legok Serpong, Tangerang yaitu Kana Park. Dengan desain hunian yang elegan dengan bergaya Jepang di lokasi yang sangat strategis. Kawasan hunian yang memiliki judul “A Home for Your Future” ini hanya berjarak 5 menit saja dari akses jalan tol, dan berjarak10 menit saja ke stasiun Parung Panjang, serta berjarak 20 menit ke kawasan BSD.

Perumahan Kana Park dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang sangat berguna bagi para penghuninya. Nikmati berbagai macam fasilitas untuk menerapkan gaya hidup yang sehat untuk keluarga kalian.

Dibangun oleh developer yang sudah terbukti kehebatan dan sudah berpengalaman dalam bidang ini selama lebih dari 10 tahun lamanya. Perumahan Kana Park menjadi salah satu kawasan hunian dengan standar kualitas yang tinggi.

Perumahan Kana Park berlokasi di kawasan cukup strategis, dekat dengan berbagai fasilitas umum dan akses untuk menunjang mobilitas para penghuninya.

Perumahan Kana Park di patok dengan harga Mulai dari Rp. 370 juta an hingga Rp. 540 juta an. Dengan harga yang cukup terjangkau kalian bisa mendapatkan fasilitas penunjang yang bagus seperti : Sport Club, Cluster Gate, Main Gate, Park, Residential Gate.

Untuk informasi lebih rinci tentang Perumahan Forest Hill Parung Panjang kalian dapat mengunjungi laman ini untuk informasi yang lebih detail.

3.Green Paradise Cluster Techno

Perumahan Di Parung Panjang Tanggerang selanjutnya merupakan Green Paradise Cluster Techno, berlokasi di kawasan yang memiliki potensi investasi properti yang cerah dan dapat menghasilkan keuntungan dengan cepat, ditambah dengan berada didaerah yang strategis di bagian barat kecamatan Serpong. rumah ini menjadi salah satu pilihan dengan peluang invstasi yang terus naik, ditambah dengan ekonimi yang terus meningkat kedepannya jadi tidak heran jika perumahan ini menjadi pilihan terbaik.

Perumahan Green Paradise Cluster Techno Parung Panjang di patok dengan harga Rp300 juta, hanya dengan harga segitu kalian bisa mendapatkan hunian yang memiliki fasilitas penunjang yang memadai ditambah dengan prospek investasi yang terus naik.

Dengan luas perumahan mencapai 20 ha dan dikembangkan oleh developer yang sangat terpercaya dan sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun lamanya. PT. Samara Insan Sentosa, menawarkan hunian yang bagus bagi para investor serta dengan harga yang terjangkau.

Nikmati hunian dengan desain yang modern dan minimalis, serta memiliki fitur Smart Home System yang canggih, dan dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang memumpuni seperti jogging track, playground, masjid, dan free internet access (selama 6 bulan).


Saat kalian pergi bekerja, kalian tidak perlu khawatir dengan keadaan keluarga kalian di rumah, karena perumahan terjaga dengan sangat aman, dan dilengkapi one gate system dengan CCTV dan keamanan 24 jam penuh. Segera Miliki Hunian modern di pinggiran kawasan Ibu Kota Jakarta ini hanya di Green Paradise Cluster Techno.

Jika kalian Ingin tahu lebih Rinci tentang perumahan Green Paradise Cluster Techno? Kunjungi tautan ini untuk informasi selengkapnya mengenai perumahan di Parung Panjang dengan desain modern dan minimalis ini.

Perumahan KPR Parung Panjang

Perumahan KPR Parung Panjang ~ Rumah menjadi salah satu kebutuhan primer yang perlu dimiliki oleh banyak orang. Hanya saja harganya yang dapat bereberapa kali lipat dari jumlah gajinya membuat banyak orang membertimbangkan banyak hal untuk membeli sebuah properti hunian. Sehingga banyak orang yang mengambil rumah KPR walaupun dengan jangka waktu yang cukup lama.

Banyak orang yang memilih untuk melakukan pembelian rumah secara KPR. Apa itu KPR apa syratnya ,jenisnya dan apa saja perumahan yang mempunyai sistem KPR, simak informasi selengkapnya berikut ini :

A. Apa itu KPR

Seperti yang kita semua ketahui, harga properti semakin naik dari tahun ke tahun. Kondisi tersebut membuat beberapa orang dengan penghasilan yang pas–pasan sulit untuk membeli rumah secara cash. Dalam upaya untuk mengatasi masalah tersebut, muncul sistem baru yaitu Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

KPR atau Kredit Pemilikan Rumah merupakan cara pembayaran alternatif bagi siapapun yang ingin memiliki hunian sendiri. Dengan kata lain, KPR adalah kredit yang diberikan kepada pembeli rumah dari perbankan kepada perorangan untuk mencicil rumah.

Tentunya, cicilan ini disertai juga dengan bunga dan jangka waktu yang sudah disetujui. Sistem pelunasan KPR adalah pembayaran uang muka awal, lalu pengangsuran sisanya dalam waktu tertentu.

B. Jenis-Jenis KPR Rumah dan Bangunan lainnya

KPR ialah sebuah fasilitas kredit yang diberikan oleh perbankan kepada nasabah perorangan untuk membeli atau memperbaiki rumah. KPR memiliki beberapa jenis, Karena itu, jika kalian tertarik untuk menggunakan KPR untuk mendapatkan rumah idaman kalian, sebaiknya pahami terlebih dahulu perbedaan dari tiap jenis KPR tersebut.

1. KPR Non-Subsidi

Jenis KPR yang pertama adalah KPR non subsidi atau biasa disebut juga KPR konvensional. Seperti Namanya, KPR jenis ini tidak mendapatkan bantuan subsidi dari pemerintahan. Oleh sebabitu, tidak aneh jika beban biaya keterlambatan pembayaran terbilang tinggi. Namun KPR non subsidi biasanya menawarkan masa kredit yang relatif cukup lama, yaitu 25 tahun.

2. KPR Subsidi

Saat menggunakan KPR subsidi, kalian akan mendapatkan berbagai jenis keringanan mulai dari pengurangan besaran uang muka hingga persentase suku bunga. Namun, KPR jenis ini hanya dapat digunakan untuk pembiayaan kepemilikan rumah hingga tipe 36 saja, dengan harga paling tinggi Rp. 120 juta rupiah. Tapi kalian bisa mendapatkan suku bunga senilai 7,25 %, termasuk asuransi.

3. KPR Syariah

Jika kalian ragu dengan transaksi yang berlaku pada tipe KPR lain, kalian bisa menggunakan KPR tipe Syariah yang berdasarkan pada aturan agama Islam. KPR Syariah menggunakan sistem bagi hasil dalam bertransaksi.

4. KPR Pembelian

Pembelian rumah dengan sistem KPR tipe pembelian memberikan kalian kemudahan untuk menggunakan properti yang sudah kalian miliki sebagai jaminannya. Properti yang dijadikan jaminan pun tidak terbatas pada hunian saja, melainkan juga ruko ataupun apartemen.

5. KPR Refinancing

Jenis KPR yang satu ini sedikit berbeda dengan jenis KPR yang lainnya karena dengan mengajukan KPR refinancing berarti kalian meminta pihak bank untuk menyesuaikan kembali nilai rumah yang sudah kalian dapatkan. Seperti yang kita semua tahu, nilai sebuah properti cenderung meningkat seiring waktu. Dengan mengajukan KPR refinancing, pihak bank akan mencocokan nilai kredit yang tersisa setelah dikurangi nilai bangunan terbaru.

6. KPR Take Over

Pada saat mencicil sebuah rumah, kalian mungkin ingin mengganti bank penyedia KPR karena keunggulan yang ditawarkan pihak bank tersebut. Untuk melakukannya, kalian dapat mengajukan KPR take over untuk memindahkan KPR yang kalian jalani ke bank lainnya.

C. Syarat Pengajuan KPR

Tidak bisa sembarangan untuk mengaukan KPR, terdapat beberapa syarat KPR yang harus dipenuhi terlebih dahulu agar seseorang bisa mengajukan KPR. Apa saja? berkut ini daftarnya.

1. Merupakan Warga Negara Indonesia

Ini merupakan syarat KPR paling dasar yang harus dipenuhi. Beberapa lembaga perbankan juga menerima KPR untuk WNA, tetapi persyaratannya akan lebih banyak. Dengan itu, kalian bisa membuktikan status WNI kalian dengan dokumen yang asli.

2. Batas Usia Pengajuan

Syarat pengajuan KPR selanjutnya adalah kalian harus memenuhi batas usia yang sudah ditentukan oleh lembaga perbankan, rata-rata diatas 18-21 tahun. Sedangkan, usia maksimal untuk kredit adalah antara 55-65 tahun, tergantung dengan kebijakan bank itu sendiri.

3. Bukti penghasilan

KPR adalah sesuatu yang perlu dibayar secara rutin. Agar pihak bank dapat percaya dan memberikan persetujuan atas pengajuan kredit tersbut, maka perlu keterangan penghasilan. Slip gaji pada pengajuan KPR adalah bukti bahwa kalian mampu membayar angsuran setiap bulannya.

4. Asuransi

KPR adalah sebuah tanggung jawab yang besar. Setiap bank memiliki kebijakan yang beragam, namun beberapa memiliki syarat lebih. Asuransi jiwa dengan banker’s clause dibutuhkan untuk syarat KPR rumah di bank tertentu.

5. Persyaratan Dokumen

KPR merupakan perjanjian yang berlaku secara hukum, maka kalian butuh melampirkan beberapa dokumen ketika mengurusnya. Diantaranya adalah

  • KTP
  • Kartu Keluarga
  • Keterangan penghasilan atau slip gaji
  • Akta nikah(jika sudah menikah)
  • NPWP
  • Salinan IMB
  • Akta Pembebanan Hak Tanggungan(APHT)
  • Salinan Sertifikat
  • Biaya KPR

Ada beberapa rincian biaya KPR yang perlu dibayarkan ketika melakukan pengajuan . Berikut diantaranya :

  • Biaya Notaris
  • Biaya Provisi dan Administrasi
  • Biaya Asuransi
  • Booking fee
  • Biaya Appraisal
  • BPHTB
  • APHT
  • Balik nama sertifikat
  • Bunga KPR

Lalu, apakah bank juga memberlakukan KPR seperti pada jenis kreditan lainya? Ya, tentu. Namun, jumlah Interest Rate KPR beragam dan berbeda di setiap bank. Akan tetapi, umumnya mereka mematok bunga fixed sebesar6-10%per tahun selama1-5tahun pertama.

Selanjutnya, bank mengenakan nasabahnya dengan bunga floating yang jumlahnya tidak menentu lantaran bergantung pada pergerakan bunga pasar.
Menghitungnya.

D. Proses Pengajuan KPR

Agar kalian dapat memiliki rumah impian secepatnya, maka kalian perlu mengikuti langkah-langkah pengajuan KPR yang benar. Proses pengajuan KPR adalah berikut ini:

  • Pilih rumah yang Anda inginkan
  • Membayar uang booking
  • Siapkan berkas dokumen
  • Mengajukan KPR kepada bank
  • Simulasi KPR Rumah

Setelah syarat KPR diterima oleh bank, maka berikut adalah gambaran perhitungan KPR yang mungkin akan kalian peroleh. Simulasi KPR rumah ini bisa kalain jadikan referensi untuk mempersiapkan budget.

Jumlah pinjaman KPR di bank sebesar Rp. 840.000.000
Tenor kredit 10 tahun(120 bulan)
Bunga KPR fixed dari bank sebesar 8,4 % per tahun (0,7 % per bulan) untuk 5 tahun pertama.

Cicilan pokok yang harus dibayarkan sebesar 840.000.000 : 120 bulan = 7.000.00 perbulan Suku bunga KPR selama 5 tahun pertama sebesar 840.000.000 x 0.7 % = 5.880.000 perbulan
Total biaya KPR per bulan selama 5 tahun pertama adalah:=cicilan utama per bulan+suku bunga KPR per bulan = 7.000.000 + 5.880.000 = Rp. 12.880.000
Lalu, di tahun ke-6 dan seterusnya, kalian akan dikenai bunga KPR floating. Besarannya tidak sama, bisa lebih tinggi ataupun rendah tergantung pergerakan bunga pasar.

E. KPR Ditolak

Ada juga kemungkinan sekian persen pengajuan kalian ditolak oleh pihak pemberi pinjaman. Namun untuk menghindari terjadinya hal tersebut, ada baiknya kalian mempelajari Penyebab KPR Ditolak yang Sering Terjadi sebelum melakukan pengajuan.

F. Perumahan Parung Panjang yang memiliki sistem KPR

Perumahan KPR Parung Panjang Green Paradise

Kita tahu kebutuhan akan hunian saat ini begitu penting. Ada yang menunggu uangnya terkumpul barulah memiliki rumah, ada juga yang ingin membeli rumah dengan cara kredit. Oleh sebab itu, Perumahan Green Paradise Parung Panjang, juga mengususlkan rumah KPR yang mudah dengan cicilan ringan.Green Paradise merupakan Perumahan KPR Parung Panjang yang menjalin kerja sama dengan beberapa bank, sebagai berikut :

logo-btn-syarian-greenparadise
bank-bri-greenparadise

Perumahan Serpong Green Paradise Parung Panjang

Perumahan Serpong Green Paradise Parung Panjang ~ Saat ini banyak orang yang mencari tempat tinggal di kota satelit karena lingkungan di kota satelit lebih asri dari pada kota kota besar. Bukan hanya itu saja, harga Properti hunian di kota satelit bisa dibilang jauh lebih terjangkau dari pada di pusat kota itu sendiri. Lingkungan yang tetap asri dan harga tempat tinggal yang cukup terjangkau jadi salah satu kelebihan rumah-rumah di kawasan kota satelit.

Salah satu kota satelit Jakarta yang dikenal memiliki infrastruktur berkembang dan lingkungan yang asri adalah Serpong dan Parung Panjang. Daerah ini menjadi kawasan favorit hunian masyarakat yang menginginkan tempat tinggal di lingkungan yang tetap asri namun memiliki harga yang relatif terjangkau.

Namun, salah satu persoalan utama tinggal di kota satelit adalah jarak yang cukup jauh dari pusat kota itu sendiri. Apalagi jika kalian memiliki profesi dan pekerjaan yang mengharuskan kalian untuk pulang pergi ke pusat kota tersebut. Tentunya akan memakan waktu yang lama, jalanan yang macet dan juga sangat melelahkan bukan ? , oleh sebab itu, Bagaimana jika kalian memilih tempat tinggal yang dekat dengan stasiun Commuter Line sehingga memudahkan kalian dalam mengakses kota kota besar terutama Ibu Kota Jakarta.

Green Paradise ialah salah satu perumahan yang memiliki jarak yang lumayan dekat dengan stasiun Parung Panjang. Tidak hanya dekat dengan stasiun Parung PanjangGreen Paradise menawarkan lingkungan tempat tinggal yang asri dengan berbagai macam fasilitas contohnya ialah taman dan arena bermain Anak. Konsep ini diwujudkan bersama dengan memberi tambahan sebuah pohon bagi masing-masing hunian agar tercipta lingkungan yang lebih asri.

Nah, apa saja kelebihan yang dimiliki Perumahan Serpong Green Paradise Parung Panjang??? Simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Perumahan Green Paradise Parung Panjang Dekat Dengan Stasiun Parung Panjang , Dikelilingi fasilitas

  • hanya berjarak 50 m – 500 m untuk menuju ke SD – SMA
  • Tinggal jalan selangkah ke Stasiun Parung Panjang
  • cukup dekat Pasar tradisional dan minimarket
  • berjarak 800 m ke polsek parung panjang
  • Memilik Masjid, dn juga Taman di lingkungan perumahan
  • Luas lahan yang digunakan mencapai 20 ha

Lokasi Strategis Perumahan Dekat Stasiun Parung Panjang

Perumahan Serpong Green Paradise Parung Panjang, Hanya berjarak Sebatas 700m ke Stasiun Parung Panjang Serpong, 15 menit ke BSD dan dekat dengan Pasar, Sekolah dan rumah sakit.
Serpong Green Paradise punyai lokasi yang sangat dekat dengan Stasiun Parung Panjang. Tidak harus berkendara jauh atau menghabiskan segudang ongkos, dikarenakan cuman perlu berjalan kaki saja, Kalian dapat menuju ke KRL di Stasiun Parung Panjang yang letaknya cukup dekat dengan Serpong Green Paradise. Fasilitas ini ditujukan supaya para penghuni Serpong Green Paradise agar merasa lebih nyaman dan kondusif menggunakan KRL untuk berpergian ke daerah yang diinginkan.

Dekat Dengan Stasiun Parung Panjang

Kereta Commuter Line telah menjadi salah satu alat transportasi andalan warga Jabodetabek. Bukan tanpa sebab, pasalnya service Commuter Line yang telah diperbaiki menyebabkan jenis angkutan transportasi ini menjadi sangat iandalkan. Commuter Line merupakan jenis angkutan transportasi yang nyaman, aman, cepat, dan murah,oleh sebab itu banyak masyrakat yang mengandalkan moda transportasi ini untuk pergi berpergian kemana saja terutama kawasa jabodetabek.

Untuk memanfaatkan jenis angkutan transportasi Commuter Line seseorang mesti mempunyai akses yang dekat dengan stasiun tersbut. Nah, Perumahan Green Paradise Parung Panjang memiliki akses yang cukup dekat ke Stasiun Parung Panjang. Faktanya, Green Paradise adalah perumahan yang dekat stasiun Parung Panjang hanya berarak 1 KM dari jalan raya Parung Panjang dan hanya 1,2 KM ke Stasiun KRL Parung Panjang. Dengan demikian, akses ke stasiun Commuter Line jadi semakin mudah.

Hanya Berjarak 40 Menit ke Pintu Tol Karawaci dan Tangerang (Cikokol)

Selain mempunyai akses Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line, Green Paradise termasuk salah satu perumahan yang memiliki akses menuju Jalan Tol. Salah satunya ialah Jalan Tol Tangerang  – Jakarta yang terkoneksi melalui pintu Tol Cikokol. Jalan Tol ini merupakan bagian dari jaringan jalan tol yang menghubungkan kota Tangerang dengan kota Jakarta. Untuk mengakses jalan Tol ini, banyak Pintu masuk tol yang dapat digunakan salah satunya adalah Pintu tol Karawaci dan Tangerang yang hanya berjarak 40 menit saja dari Perumahan Serpong Green Paradise Parung Panjang.

Jalan Tol Tangerang – Merak adalah jalan tol yang menghubungkan Kota Tangerang dengan Pelabuhan Merak. Jalan tol ini memiliki Pintu tol Cikupa, Balaraja Timur, Balaraja Barat, Cikande, Ciujung, Serang Timur, Serang Barat, Cilegon Timur, Cilegon Barat, dan Merak. Jalan tol ini termasuk merupakan lanjutan dari Jalan Tol Jakarta –Tangerang dan menjadi bagian dari Jalan Tol Jakarta – Merak. Kilometer 0 jalan tol ini berada di Tomang, Jakarta, dan berakhir di Kilometer 98 di Merak. Jalan tol ini memiliki jarak sejauh 72,45 kilometer.

Hanya Berjarak 20 Menit ke Calon Pintu Tol Serpong – Balaraja

Selain memiliki akses menuju ke Jalan Tol Jakarta – MerakGreen Paradise termasuk salah satu perumahan yang memiliki akses baru yaitu jalan tol Serpong – Balaraja. Jalan Tol paling baru yang terkoneksi menuju kawasan barat Tangerang menuju Serpong, Jalan tol tersebut sementara ini sedang dalam proses pembangunan yang ditargetkan beroperasi pada tahun 2022 mendatang. Perumahan Serpong Green Paradise Parung Panjang hanya berjarak 20 menit saja dari Pintu Tol Serpong – Balaraja yang berlokasi di Legok Banten.

Jalan Tol Serpong – Balaraja atau yang disingkat Jalan Tol Serbaraja adalah rancangan jalan tol lanjutan dari Jalan Tol Ulujami – Serpong. Jalan tol ini menyambungkan Kota Tangerang Selatan dengan Kabupaten Tangerang. Proyek jalan tol yang dapat menghubungkan area Serpong dan Balaraja, selanjutnya yang akan diresmikan oleh Pemerintah Kabupaten (PemkabTangerang.

Konsep Hunian Terbaik

Selain dengan faktor wilayah yang unggul, Green Paradise juga mempunya rencana hunian yang terbaik. Dikembangkan oleh developer terpercaya PT. Samara Insan Sentosa memilii rencana untuk membuat taman yang asri, di mana tiap – tiap hunian Green Paradise Parung Panjang ditanami pohon buah demi meningkatkan keasrian hunian tersebut. Perumahan ini termasuk prumahn yang menawarkan kawasan lingkungan yang asri dan juga nyaman.

Selain itu, hunian asri ini termasuk dengan perumhan yang memilii sitem keamanan One gate cluster yang menjadikan kawasan tersebut menjadi semakin modern dan juga minimalis untuk ditinggali. Oleh karena itu juga hunian disini dibangun dengan menyesuaikan keperluan masyarakat sementara ini.

Harga Yang Terjangkau

Dengan developer terpercaya bermutu serta terbaik di kelasnya, Perumahan Serpong Green Paradise Parung Panjang di tawarkan dengan harga yang terjangkau. Miliki unitnya hanya dengan membayar Rp 300 jutaan saja.

Temukan hal menarik lainnya seputar desain dan rumah idaman pilihan, selengkapnya di waroengpropety.id. dan greenparadise.id

Perumahan Parung Panjang

Perumahan Parung Panjang ~ Siapa yang tak mengenal dengan kawasan Parung Panjang? Sejak beberapa tahun terakhir ini , gaungnya tak henti – henti menghiasi telinga para pencari properti hunian. Daya tarik Parung Panjang sebagai kawasan hunian tidak hanya dari segi akses yang mudah dan lingkungan yang nyaman saja.

Ditambah dengan laju pembangunan infrastruktur di Parung Panjang bisa dikatakan menjadi sangat pesat. Belum lagi tentang rencana pembangunan proyek lainnya yang tengah dipersiapkan saat ini.

Kawasan yang berada di kabupaten Bogor ini memiliki perumahan-perumahan baru yang mulai merebak di sekitar wilayah tersebut. Jadi sudah tidak heran banyak orang yang mulai mencari rumah di kawasan tersebut.

Jika kalian ingin mempunyai hunian di parung panjang kami memiliki rekomndasi bebrapa perumahan di kawasan tersebut. simak pembahasannya berikut ini.

1. Green Paradise Cluster Techno

Perumahan Parung Panjang yang pertama adalah Green Paradise Cluster Techno berlokasi di kawasan yang memiliki potensi investasi properti yang cerah dan dapat menghasilkan keuntungan dengan cepat, ditambah dengan berada didaerah yang strategis di bagian barat kecamatan Serpong. rumah ini menjadi salah satu pilihan dengan peluang invstasi yang sangat menjanjikan.

Rumah Green Paradise Cluster Techno mematok harga Rp300 juta.

Dengan luas perumahan 20 ha ini dan dikembangkan oleh developer yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, PT. Samara Insan Sentosa, menawarkan hunian yang bagus bagi para investor.

Nikmati konsep hunian dengan desain yang modern dan minimalis, serta memiliki fitur Smart Home System yang canggih, dan dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang memumpuni seperti jogging track, playground, masjid, dan free internet access (selama 6 bulan).
Saat kalian pergi kerja, kalian tidak perlu khawatir dengan keadaan keluarga di rumah, karena perumahan terjaga dengan aman, dan dilengkapi one gate system dengan CCTV dan keamanan 24 jam penuh. Segera Miliki Hunian modern di pinggiran kawasan Kota Jakarta ini hanya di Green Paradise Cluster Techno.

Jika kalian Ingin tahu lebih lengkap tentang perumahan Green Paradise Cluster Techno? Kunjungi tautan ini atau tautan ini waroengpropety.id. untuk informasi selengkapnya mengenai perumahan di Parung Panjang dengan desain modern dan minimalis ini.

2.Samanea Hill Cluster Acacia

Cluster pertama yang dihadirkan olrh Samanea Hill adalah Cluster Acacia. Didukung dengan berbagai fitur yang inovatif serta berdiri di lahan dengan luas kurang lebih 6 Ha, Acacia menjadi cluster yang dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam, double gate-security, dan lain – lainnya.

Setiap cluster Samanea Hill dilengkapi dengan taman dan area bermain anak, dan didukung dengan desain kawasan yang ramah lingkungan ditambah kaya akan area penghijauan, menjadikan aktivitas bermain dan berolahraga menjadi lebih sehat, aman dan juga menyenangkan. Dilengkapi dengan fasilitas Club House bertaraf internasional lengkap dengan kolam renang, fitness center, cafe & restaurants.

Cluster Acacia menjadi salah satu perumahan parung panjang yang dapat kalian pertimbangkan. Cluster Acacia memiliki 3 tipe yaitu:

  • Deluxe Rp 427,640192jt
    • Luas Bangunan 36 m2/Luas lahan 72 m2
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • 1 Carpot
      • Carport         
      • Entrance      
      • Bathroom     
      • Living Room 
      • Kitchen & Dining
      • Innercourt    
      • Bedroom 1   
      • Bedroom 2  
  • Suite Rp 500jt
    • Luas Bangunan 36 m2/Luas Tanah 72 m2
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • 1 Carpot
      • Carport         
      • Entrance      
      • Living Room     
      • Kitchen & Dining Room
      • Bathroom
      • Bedroom 1   
      • Bedroom 2
      • Innercourt
  • Prime Rp 876jt
    • Luas Bangunan 60 m2/Luas Tanah 143 m2
    • 3 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi
    • 2 Carpot
      • Carport
      • Entrance
      • Side Entrance
      • Living Room
      • Kitchen & Dining Room
      • Innercourt
      • Bedroom 1
      • Bathroom 1
      • Bedroom 2
      • Bathroom 2
      • Bedroom 3

Jika kalian Ingin tahu lebih lengkap tentang perumahan Samanea Hill Cluster Acacia? Kunjungi tautan ini.

3.Citaville Parung Panjang

Developer terpercaya Greenwoods mempersembahkan Citaville Parung Panjang, perumahan yang mengusung konsep minimalis untuk menunjang gaya hidup yang modern. Perumahan dengan harga yang terjangkau ini memiliki lokasi
yang strategis, hanya berjarak 15 menit dari Stasiun Parung Panjang, Bogor. Phase 1 telah sold out dan kini hadir phase 2 untuk terus memenuhi permintaan kalian yang ingin memiliki hunian berkualitas.

Developer Greenwoods didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup modern di Indonesia. Sejak tahun 2005, Greenwoods telah sukses menyelesaikan 10 proyek residensial berkonsep cluster. Kini Greenwoods hadir dengan proyek terbarunya yaitu Citaville.

Citaville Parung Panjang dibangun untuk menghadirkan hunian bermutu tinggi dengan konsep modern di Indonesia. Mimpi ini diwujudkan dengan pemilihan lokasi yang prima dan keahlian pengembangan properti yang telah sangat berpengalaman selama bertahun-tahun.

Dirancang oleh Tektonik Arsitektur yang telah menyabet berbagai macam penghargaan, Citaville Parung Panjang dibangun dengan pemilihan konsep yang sempurna. Pembangunannya dioptimalkan dengan desain yang mengutamakan kualitas fungsi, bentuk, dan ruang yang baik bagi penghuni dan lingkungan di sekitar.

Cluster Citaville memiliki 2 tipe yaitu:

  • Tipe Belfast 1 lantai Rp 249,51jt
    • Luas Bangunan 30 m2/Luas Lahan 60 m2
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • 1 Tempat Parkir
  • Tipe Calgary 2 lantai Rp 363,3jt
    • Luas Bangunan 48 m2/Luas Tanah 60 m2
    • 2 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi
    • 1 Tempat Parkir

Jika kalian Ingin tahu lebih lengkap tentang perumahan Samanea Hill Cluster Acacia? Kunjungi tautan ini.

4.The River

Merupakan sebuah kawasan hunian baru berkualitas di kawasan Parung Panjang, Bogor. Kawasan yang strategis karena tak jauh dari BSD City dan Gading Serpong hanya menggunakan KRL parung Panjang yang berkisar sekitar 10-15 menit saja. The River memiliki konsep hunian yang terinpirasi dari gaya hidup sehat yang menimbulkan rasa santai dan nyaman saat berada di daerah The River ini. Kesegaran, kesehatan dan ketenangan akan tercipta setiap harinya, tentunya menjadi lengkap dengan hadirnya fasilitas rekreasi keluarga berupa area taman hijau terbuka dan area olahraga terbuka di tepi sungai yang hanya sejengkal dari rumah kalian. Serta didukung dengan prasarana yang strategis yaitu Stasiun Commuter Line Full AC Double Track Parung Panjang, stasiun ini menyambungkan kawasan ‘The River’ ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Facilities The RIVER sangat lengkap, sebut saja, amphitheatre, BBQ garden giant chess, mini playground, mini outbond & Sport area (jogging track sepanjang 3KM ditepi sungai, mini futsal, 3 on 3 basket, fitness outdoor, dll.

The River memiliki 4 tipe yaitu:

  1. Tipe 23/60 Rp 254jt
    • Luas Bangunan 23 m2/Luas Tanah 60 m2
    • 1 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • 1 Carpot
  1. Tipe 39/72 Rp 570jt
    • Luas Bangunan 50 m2/Luas Tanah 105 m2
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • 1 Carpot
  • Tipe 50/105 Rp570jt
    • Luas Bangunan 50 m2/Luas Tanah 105 m2
  • Tipe Ruko Rp 628 jt
    • Luas Bangunan 23 m2/Luas Tanah 60 m2

Jika kalian Ingin tahu lebih lengkap tentang perumahan The River Homes? Kunjungi tautan ini.

Perumahan Green Paradise Parung Panjang

Perumahan Green Paradise Parung Panjang ~ Green Paradise Parung Panjang Merupakan perumahan dengan lokasi yang strategis, karena tidak jauh dari Stasiun Parung Panjang. Perumahan Green Paradise Parung Panjang adalah sebuah mahakarya dari PT. Samaraland, yang dibangun dilahan dengan luas 5,6 Hektar. Memiliki 4 cluster, dengan jumlah yang sudah terjual sebanyak 500 lebih unit rumah dan 307 unit sudah dibangun. Perumahan Green Paradise merupakan perumahan yang mengedepankan pembangunan cepat dan serah terima tepat pada waktunya. Rumah Green Paradise sudah banyak yang laku dan terhuni, selain itu Samaraland terus mengembangkan Green Paradise dengan rencana pengembangan yang luas hingga ke depan jalan menuju stasiun Parung Panjang.

Keunggulan Perumahan Green Paradise Parung Panjang

Dengan miliki rumah di Green Paradise Parung Panjang, kalian mendapatkan hunian yang memiliki kawasan yang asri. Anak kalian juga dapat bermain petak umpat dengan riang di taman bermain (playground), Setiap pagi kalian bisa jogging di joggingtrack, serta berolahraga di lingkungan yang Asri di dalam satu komplek. Ketika kalian lelah pulang dari kantor setelah beraktifitas seharian kalian akan disambut oleh petugas keamanan yang ramah dan dilengkapi dengan CCTV 24 jam. Kalian pun tak perlu khawatir jika memarkir mobil di depan rumah kalian karena row jalan yang cukup lebar. Berikut merupakan keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan tinggal di Perumahan dengan lokasi yang strategis di Parung Panjang dekat dengan BSD dan Akses Tol Menuju kota Jakarta.

Konsep Hunian

Perumahan Green Paradise Parung Panjang dibangun dilahn seluas 5,6 hektar, Perumahan Cluster dengan konsep yang menarik, Nuansa asri ditambah dengan harga yang terjangkau.

Fasilitas Lengkap

Perumahan Green Paradise dilengkapi dengan fasilitas menarik untuk keluarga kalian, mulai dari taman, children playground, jogging track, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Investasi Menguntungkan

Dikembangkan oleh PT. Samaraland, Perumahan Green Paradise Parung Panjang menjadi hunian terbaik dengan nilai investasi yang tinggi di masa mendatang.

Lokasi Strategis

Lokasi yang Strategis. Hanya berjarak 700m dari Stasiun Parung Panjang, 15menit ke BSD dan dekat dengan Pasar, Sekolah serta dekat dengan Rumah Sakit.

Tipe Unit Perumahan Green Paradise

Terdapat 3 Tipe Cluster di Perumahan Green Paradise Parung Panjang, yakni Cluster Tulip, Cluster Techno, dan Cluster Orchid. Miliki hunian Strategis dengan dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan kebutuhan kalian. Harga mulai dari Rp 300 jutaan.

1. Green Paradise Cluster Techno

Perumahan Dekat Stasiun Parung Panjang. Green Paradise berlokasi di daerah yang berstatus sunrise, serta lokasi yang strategis karena berada di sebelah barat Serpong. Sebuah hunian terbaik dengan peluang investasi yang terus melonjak naik. Kawasan perumahan dengan luas 20 ha ini dikembangkan oleh developer yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun lamanya, yakni : PT. Samaraland.

Rumah Green Paradise Cluster Techno memiliki fasilitas sebagai berikut :

  • Tipe 1 Lantai Rp. 300 juta an
    • Luas Bangunan 30/ Luas Tanah 60
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • SHM – Sertifikat Hak Milik
    • Hadiah 1 unit AC


Nikmati hunian dengan konsep yang modern dan minimalis, ditambah dengan fitur Smart Home System yang dapat memudahkan kalian dalam mengontrol pengaturan rumah, serta dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang memadai seperti jogging track, masjid, playground, dan free internet access (selama 6 bulan).


Saat kalian kerja, Kalian tidak perlu khawatir dengan keluarga di rumah, karena perumahan terjaga dengan aman, serta dilengkapi dengan one gate system ditambah dengan CCTV dan keamanan 24 jam. Segera Miliki Hunian dengan konsep modern di pinggiran Kota Jakarta ini hanya di Green Paradise Cluster Techno.

2. Cluster Orchid

Rumah Hebat Dengan Harga Hemat. Perumahan Green Paradise Parung Panjang berlokasi di daerah yang berstatus sunrise, serta lokasi yang strategis karena berada di sebelah barat Serpong. Sebuah hunian terbaik dengan peluang investasi yang terus melonjak naik. Kawasan perumahan dengan luas 20 ha ini dikembangkan oleh developer yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun lamanya, yakni : PT. Samaraland.

Rumah Green Paradise Cluster Orchid memiliki fasilitas sebagai berikut :

  • Tipe 1 Lantai Rp. 400 Juta an
    • Luas Bangunan 42/ Luas Tanah 84
    • 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • SHM – Sertifikat Hak Milik
    • Hadiah 1 unit AC
  • Tipe 2 Lantai Rp. 500 juta an
    • Luas Bangunan 60/ Luas Tanah 84
    • 3 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi
    • SHM – Sertifikat Hak Milik
    • Hadiah 1 unit AC


Nikmati hunian dengan konsep yang modern dan minimalis, ditambah dengan fitur Smart Home System yang dapat memudahkan kalian dalam mengontrol pengaturan rumah, serta dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang memadai seperti jogging track, masjid, playground, dan free internet access (selama 6 bulan).



Saat kalian kerja, Kalian tidak perlu khawatir dengan keluarga di rumah, karena perumahan terjaga dengan aman, serta dilengkapi dengan one gate system ditambah dengan CCTV dan keamanan 24 jam. Segera Miliki Hunian dengan konsep modern di pinggiran Kota Jakarta ini hanya di Green Paradise Cluster Orchid.

3. Cluster Tulip

Kebahagiaan dimulai dari Sebuah rumah. Miliki Segera Rumah di Cluster Tulip dengan pilihan 2 lantai atau 1 Lantai. Cluster Tulip didesain dengan Skema warna khas rumah kolonial dengan nuansa biru klasik, krem, kuning cerah, merah tua, dan putih dengan sentuhan aksen gelap.

Pada bangunan ini kami menggunakan warna putih dengan sentuhan aksen gelap dan menggunakan pencahayaan dengan warna hangat. Desain kolonial yang dipadukan dengan elemen minimalis memberikan kesan klasik namun modern. Silahkan Cek di Green Paradise Cluster Tulip.

4. Cluster Shizen Green

Cluster Shizen Green Paradise akan menghadirkan perumahan bergaya jepang minimalis dengan harga mulai 300 Juta an.

Selain keunikan, rumah dengan konsep Jepang memiliki tampilan yang cantik dan mempeaona. Lagi pula, rumah ala Jepang juga telah dirancang secara modern dan minimalis

Rumah gaya Jepang cukup banyak peminat lantaran dinilai cocok untuk iklim tropis seperti Indonesia.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari rumah bergaya Jepang minimalis maka Cluster Shizen bisa menjadi pertimbangan. Untuk informai lebih lanjut bisa cek laman berikut ini,  Green Paradise Cluster Shinzen.

Kemudahan Dalam Proses KPR

Kita tahu kebutuhan akan rumah sangat ini begitu penting bagi sebagian orang. Ada yang menunggu uangnya terkumpul dalam kurung waktu yang cukup lama barulah memiliki rumah. Dan ada juga yang ingin membeli rumah dengan cara melakukan kredit. Oleh karena itu, Green Paradise Parung Panjang, juga menawarkan harga kredit KPR Rumah yang mudah dengan cicilan yang ringan. Rumah KPR murah Parung Panjang Green Paradise telah bekerja sama dengan beberapa Bank berikut ini :

logo-btn-syarian-greenparadise
bank-bri-greenparadise

Temukan inspirasi menarik lainnya seputar desain dan rumah idaman pilihan, selengkapnya di waroengpropety.id.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai