Jual Rumah Parung Panjang

Jual Rumah Parung Panjang ~ Selain menawarkan suasana kota yang nyaman dan asri dengan view alam yang cantik, Bogor juga memiliki infrastruktur mumpuni dan fasilitas publik yang cukup lengkap.

Oleh Karena itu, tak heran bila Kota hujan ini menjadi salah satu lokasi favorit para pencari properti hunian yang dekat dengan Ibu Kota Jakarta. 

Bahkan Pengembang ternama seperti PT Mandiri Mega Jaya, Samaraland, PT Kridatama Teknindo, PT Masa Kreasi dan  BSA Land Group telah mengembangkan proyek properti mereka di kawasan tersebut.

Dengan segala keunggulan dan perkembangannya tersebut, harga jual rumah di Bogor, Tepatnya di Parung Panjang terbilang masih memiliki harga yang terjangkau, lho. 

Kisaran harga rumah di Parung Panjang masih relatif lebih terjangkau dibandingkan Jakarta at.

Jika kalian ingin membeli rumah di Parung Panjang, Kami telah merangkum 5 rekomendasi perumahan di Parung Panjang yang bagus untuk kalian huni.

Tertarik? Simak rekomendasinya di bawah ini!

1. Forest Hill

Dikembangkan oleh PT Mandiri Mega Jaya, jual rumah Parung Panjang ini berlokasi di Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat dengan harga jual mulai dari Rp. 307 juta.

Rumah di Parung Panjang ini bagus untuk dijadikan pertimbangan karena memakai konsep Transit Oriented Development, ditambah dengan akses sarana transportasi Stasiun KRL Parung Panjang, Tol Serpong-Balaraja dan rencana Tol JORR 3.

Di dalam Perumah Forest Hill terdapat banyak fasilitas yang bisa digunakan oleh para penghuninya seperti; mini hospital, town square, sekolah, supermarket, water park, food court, shopping arcade dan fresh market. 

Di dalam kawasan Cluster The Jardin tersedia fasilitas yang cukup beragam, dibangun dengan mengutamakan keselamtan dan kenyamanan. Tersedia area bermain seperti little wheels racing track, little toes playground dan chill n’ play, Jardin’s police kids . Fasilitas lain kawasan The Jardin

  • Welcoming fountain
  • BBQ area
  • Gazebo area
  • Jardin Outdoor Fitness
  • Outdoor lounge

Berada di Kabupaten Parung Panjang, Forest Hill memiliki keunggulan berupa jarak yang dekat ke Stasiun Parug Panjang.

2. Dago Hills Residence

Dago Hills Residence merupakan perumahan dengan konsep Cluster Islami yang terletak di Jl Raya Kabasiran Kav.2 Kecamatan, Parung Panjang Kabupaten, Bogor, Jawa Barat, rumah ini memiliki 2 tipe dengan luas 28/72 m2 dan 45/96m2.

Perumahan ini juga memiliki fasilitas pendukung seperti : Mushola & Masjid, Taman, dan lain lainnya

Properti hunian ini dilengkapi dengan keamanan 24 Jam penuh.

Perumahan ini juga dikelilingi oleh fasilitas fasilitas penyokong yang memumpuni seperti: Stasiun K.A Parung Panjang, Kantor Balai Desa, Kelurahan dan Kecamatan, kurang dari 1Km, Puskesmas, Pasar Tradisional Parung Panjang, Sekolah TK, SD, SMP.

3. Amara Village

Amara Village merupakan properti hunian yang dikembang oleh BSA Land Group, Amara Village menawarkan properti hunian berkualitas dengan harga dibawah Rp. 500 juta, yang terletak di kecamatan Parung Panjang, Kota Bogor.

Perumahan Amara Village Parung Panjang proyek terbaru dari developer terkemuka BSA Land. Amara Village adalah Hunian ekslusif yang berada di kawasan hidup dengan fasilitas penunjang yang lengkap.

Perumahan Amara Village ini menawarkan beberapa tipe yaitu TIPE 27/60 (Luas Lahan : 60 m2, Luas Hunian : 27 m2, 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, 1 Carpot).

TIPE 39/72 (Luas Lahan : 72 m2, Luas Hunian : 39 m2, 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, 1 Carpot).

TIPE 46/72 (Luas Lahan : 72 m2, Luas Hunian : 46 m2, 3 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, 1 Carpot).

Amara Vilage berada di Kawasan yang cukup strategis, karena Amara Village berlokasi dekat dengan stasiun Parung Panjang yang hanya berjarak 10 menit saja.

Perumahan Amara Village Parung Panjang berada di kawasan yang sudah hidup karena dekat dengan pasar modern Sentraland.

Lokasi Perumahan Amara Village Parung Panjang juga sangat dekat dengan waterpark Sentraland.

Fasilitas yang ditawarkan Amara Village Parung Panjang bisa dibilang cukup lengkap, sebut saja, Gate Cluster, Cluster Park, East Amara Park, West Amara Park, Marketing Office.

untuk mengetahui Informasi tentang failitas, harga, dan lokasi Perumahan Amara Village kalian dapatkan di sini.

4. Green Paradise

Green Paradise merupakan salah satu properti hunian yang memiliki jarak yang lumayan dekat dengan stasiun Parung Panjang. Tidak hanya dekat dengan stasiun Parung Panjang saja, Green Paradise Parung Panjang juga menawarkan lingkungan tempat tinggal yang asri dengan berbagai macam fasilitas contohnya ialah taman dan arena bermain untuk Anak Anak. Untuk mewujudkan Konsep ini Perumahan Green Paradise Parung Panjang memberi tambahan sebuah pohon di masing masing properti hunian agar tercipta lingkungan yang lebih asri dan nyaman.

Konsep Hunian Terbaik

Selain dengan faktor wilayah yang sangat strategis,Perumahan Green Paradise Parung Panjang juga mempunya rencana hunian yang terbaik. Dikembangkan oleh developer terpercaya, Samaraland memiliki rencana untuk membuat taman yang asri, di mana di tiap – tiap hunian Green Paradise Parung Panjang ditanami pohon buah demi meningkatkan keasrian hunian tersebut. Perumahan ini termasuk prumahan yang menawarkan kawasan lingkungan yang asri dan juga cukup nyaman.

bukan hanya itu saja, hunian asri ini termasuk dengan perumhan yang memiliki sistem keamanan One gate cluster yang menjadikan kawasan tersebut menjadi semakin modern dan juga minimalis untuk di huni. Oleh sebab itu juga hunian disini dibangun dengan menyesuaikan keperluan masyarakat sementara ini.

Harga Yang Terjangkau

Samaraland yang merupakan developer terpercaya, bermutu serta terbaik di kelasnya, Perumahan Serpong Green Paradise Parung Panjang di tawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Miliki properti hunian ini hanya dengan membayar Rp 300 jutaan saja untuk setiap unitnya.

Temukan hal menarik lainnya seputar desain dan rumah idaman pilihan kalian ini, dengan mengunjungi laman berikut ini waroengpropety.id. atau greenparadise.id.

5. Griya Parung Panjang

Griya Parung Panjang kini hadir kembali dengan proyek terbarunya yaitu Cluster Griya Parung Panjang. Dulunya, perumahan Griya Parung Panjang ini dikembangkan oleh PT Masa Kreasi pada tahun 1996 dengan luas kurang lebih 50 Ha. Namun, perumahan yang terletak di Desa Kebasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor ini perkembangannya tergolong cukup lambat. Hingga saat ini, jumlah unit rumah yang dihuni belum mencapai 50% dari yang direncanakan.

Hadirnya Cluster Griya Parung Panjang bertujuan untuk menambah gairah baru geliat perkembangan properti di sekitar Parung Panjang. Saat ini, lokasi tersebut telah dilalui oleh commuter line sehingga mudah bagi para penghuni yang memiliki pekerjaan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Selain itu, menurut penjelasan penghuni Griya Parung Panjang, pengembang pengembang besar telah menampakan pengaruhnya di sekitar parung panjang. Jadi, tinggal menunggu waktu saja properti di daerah ini bakal terkenal.

Lokasi perumahan juga dapat dengan mudah dijangkau dari Kota Tangerang. Lokasinya hanya berjarak 6 Km dari Legok dan berjarak 15 Km dari Karawaci. Akses kendaraan umum pun sudah bisa sampai depan gerbang utama perumahan. Bahkan, sudah ada angkutan Parung Panjang Cimone yang beroperasi 24 jam penuh.

Cluster Griya Parung Panjang memiliki berbagai macam pilihan tipe rumah. Mulai tipe 27/60, 27/84, dan rumah dengan tanah di atas lahan 100 m. Harga rumah dipatok dikisaran Rp. 100 juta an. Uang muka sangat terjangkau di bawah Rp. 15 juta an dan dapat dicicil selama pembangunan unit rumah. Besarnya cicilan pun bervariasi dari Rp 700 ribu selama 20 tahun sampai Rp. 1.200.000 selama sepuluh tahun. Nah, tunggu apalagi, cepetan beli sebelum habis.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai