perumahan di parung panjang

Rekomendasi perumahan di parung panjang ~ Menjadi salah satu pemberhentian jalur hijau, parung panjang kini menjadi tempat yang tambah sibuk.

Dikarenakan, perumahan yang dekat KRL menjadi cukup diminati, terutama kaum Generasi milenial saat ini.

Adapun, tarif harga perumahan di daerah ini masih terjangkau sehingga para generasi milenial mudah untuk memilih rumah di Parung panjang dengan kepraktisan yang sangat baik.

Harap diperhatikan bahwasannya semua harga berikut ini dapat berubah mengikuti pasar. Lalu, rumah mana saja yang memiliki harga terjangkau? simak pembahasannya berikut ini.

Berikut daftar perumahan di parung panjang

Ada beberapa referensi rumah impian dengan harga terjangkau di daerah Parung Panjang yang bisa kalian pilih sebagai berikut ini :

1. Green Paradise Cluster Techno

Perumahan di Parung Panjang yang pertama adalah Green Paradise Cluster Techno berlokasi di kawasan yang memiliki potensi investasi properti yang cerah dan dapat menghasilkan keuntungan dengan cepat, ditambah dengan berada didaerah yang strategis di bagian barat kecamatan Serpong. rumah ini menjadi salah satu pilihan dengan peluang invstasi yang sangat menjanjikan.

Rumah Green Paradise Cluster Techno mematok harga Rp300 juta.

Dengan luas perumahan 20 ha ini dan dikembangkan oleh developer yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, PT. Samara Insan Sentosa, menawarkan hunian yang bagus bagi para investor.

Nikmati konsep hunian dengan desain yang modern dan minimalis, serta memiliki fitur Smart Home System yang canggih, dan dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang memumpuni seperti jogging track, playground, masjid, dan free internet access (selama 6 bulan).
Saat kalian pergi kerja, kalian tidak perlu khawatir dengan keadaan keluarga di rumah, karena perumahan terjaga dengan aman, dan dilengkapi one gate system dengan CCTV dan keamanan 24 jam penuh. Segera Miliki Hunian modern di pinggiran kawasan Kota Jakarta ini hanya di Green Paradise Cluster Techno.

Jika kalian Ingin tahu lebih lengkap tentang perumahan Green Paradise Cluster Techno? Kunjungi tautan ini untuk informasi selengkapnya mengenai perumahan di Parung Panjang dengan desain modern dan minimalis ini.

2. Sentraland Paradise Parung Panjang

Selanjutnya, rekomendasi hunian yang bisa kalian pilih adalah Sentraland Paradise Parung Panjang. Perumahan Sentraland Paradise merupakan kompleks hunian dari Perumnas Tangerang sebagai daerah potensial baru di Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat.

Menganut konsep “Biz Home” sebagai pusat rekreasi, Sentraland Paradise menawarkan lingkungan hijau dan asri dan nyaman untuk ditinggali. Biz home tidak lain adalah hunian yang berpotensi serta mendukung dari segi estetika untuk dijadikan lahan bisnis.

Oleh sebab itu, Perumahan Sentraland Paradise menawarkan kalian hunian multifungsi yang dimana baik untuk dijadikan sebagai hunian yang nyaman bagi Anda dan keluarga, serta menjadi lahan bisnis yang bagus. Bagaimana menarik, bukan?

Tidak hanya itu. Kawasan sekitar Perumahan Sentraland Paradise juga dilengkapi dengan fasilitas rekreasi yaitu : “Madagascar Water Themepark”.

Kalian bisa memanfaaatkan fasilitas rekreasi ini untuk menyegarkan kembali pikiran kalian bersama dengan sang buah hati.

Perumahan Sentraland Paradise juga menawarkan hunian khusus tipe kaveling siap bangun dan ruko untuk kalian yang lebih mengutamakan kemudahan dalam memilih hunian.

Selain itu, Perumahan Sentraland Paradise juga didukung dengan prasarana yang sangat strategis yang tidak adalah Stasiun Commuter Line Full AC Double Track Stasiun Parung Panjang. Stasiun ini menyambungkan kawasan Sentraland Paradise ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Hanya dengan harga Rp399 juta untuk tipe 39/96, serta Rp412 juta untuk tipe 39/102 Sentraland Paradise Parung Panjang menawarkan kalian hunian yang strategis dan cocok untuk berbisnis.

Tertarik untuk membeli unit properti di Sentraland Paradise? Kalian dapat cek laman ini untuk informasi yang lebih lengkap mengenai perumahan tersebut.

3. Milenium City Cluster Dolton

Millennium City Cluster Dolton menawarkan berbagai kenyamanan yang menarik terutama untuk dijadikan sebuah tempat tinggal. Rumah 2 lantai ini memiliki harga yang cukup terjangkau ditambah dengan lokasinya yang strategis yaitu berada di tengah kota, Cluster Dolton menjadi pilihan yang sangat cocok bagi kalian yang menginginkan hunian sekaligus investasi. Dengan harga terjangkau, Kalian sudah dapat mencoba berbagai fasilitas yang memadai di rumah.

Semua kenyamanan tempat tinggal dapat kalian peroleh di Cluster Dalton terutama pada pemilihan bahan bangunan yang berkualitas sehingga menghasilkan hunian yang nyaman dan juga aman. Dengan memilih Cluster Dalton dapat memberikan kalian sebuah kenyamanan sebab dengan harga terjangkau di kawasan kota mandiri yang terintegrasi. Dalton House memberikan kalian tempat tinggal dengan lingkungan yang dinamis serta akses mudah ke berbagai fasilitas umum agar hidup kalian semakin nyaman.

Berada ditengah kawasan yang mengusung konsep sebagai kota mandiri membuat cluster ini semakin nyaman untuk ditinggali. Terlebih dengan berbagai fasilitas penunjang yang ada, jadi mempermudah hidup para penghuninya. Cluster Dalton menjadi pilihan menarik bagi Anda yang mendambakan sebuah tempat tinggal ideal dan nyaman. Dengan adanya area hijau yang cukup luas di sekitar kawasan membuat cluster memiliki suasana yang asri dan juga dinamis.

Dengan harga sekitar Rp460 jutaan kalian bisa memiliki hunian dengan luas tanah sebesar 60 m2 dan luas bangunan 40 m2. Ditambah dengan berbagai fasilitas menarik dari rumah 2 lantai tersebut. Beberapa fasilitas yang dimaksud adalah kanopi untuk 2 mobil, water heater dan downlight.

untuk infomasi lebih lanjut tentang perumahan Milenium City Cluster Dalton!! bisa cek laman ini untuk informasi selengkapnya.

4. Amara Village

Amara Village merupkan properti Hunian ekslusif di kawasan hidup dengan didukung oleh fasilitas – fasilitas yang sangat memumpuni untuk anda dan keluarga.

Project terbaru dari developer BSA Land ini, menggunakan lahan dengan luas sekitar 19 hektar di dalam kawasan Sentraland Parung Panjang. Amara Village merupakan hunian yang tepat untuk keluarga kalian karena berada di kawasan yang sudah jadi dan ramai, serta disukung dengan lokasi yang strategis karena Amara Village berlokasi di dekat stasiun Parung Panjang yang berjarak hanya 10 menit saja.

Perumahan Amara Village Parung Panjang berada di kawasan yang sudah hidup, karena berjarak cukup dekat dengan pasar modern Sentraland. Lokasi Amara Village juga sangat dekat dengan tempat rekreasi yaitu waterpark Sentraland,

Kalian bisa memanfaaatkan fasilitas rekreasi tersebut untuk menyegarkan kembali pikiran kalian bersama dengan sang buah hati.

Dengan Luas tanah sebesar 60 m2 dan luas bangunan 27 m2, serta dilengkapi dengan 2 kamar tidur, satu kamar mandi dan 1 tempat parkir. Rumah Amara Village di patok dengan harga sebesar Rp330 Jutaan.

Jika kalian ingin tau informasi lebih lengkap tentang perumahan Amara Village!! kalian bisa cek di laman ini untuk informasi selengkapnya mengenai hunian eksekutif di kawasan Parung Panjang tersebut.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai